27 December 2019

TERBARU! WILLIAN PACHECO RESMI PERPANJANG KONTRAK BERSAMA BALI UNITED

Skuad Bali United mulai bergerak untuk mempertahankan para pemain yang musim ini sukses membawa tim Serdadu Tridatu meraih prestasi. Salah satu pemain yang kontraknya resmi diperpanjang adalah pemain belakang asal Brazil, Willian Silva Costa Pacheco.
 
Pacheco yang bergabung dengan tim Serdadu Tridatu pada awal musim 2019 lalu dipastikan masih akan menjadi bagian dari keluarga besar Bali United pada musim kompetisi tahun 2020 mendatang.
 
CEO Bali United, Yabes Tanuri mengakatan bila Pacheco memang salah satu pemain yang menurut tim pelatih masih dibutuhkan untuk musim depan. Penampilan pemain belakang bertubuh jangkung tersebut memang cukup solid setiap kali dipercaya turun bermain.
 
"Ya, Willian Pacheco tetap bertahan bersama Bali United setelah kami menerima rekomendasi dari tim pelatih. Menurut tim pelatih, Pacheco memang merupakan salah satu pemain yang tenaganya masih dibutuhkan untuk musim depan," ujar Yabes Tanuri.
 
Willian Pacheco sendiri tampil sebanyak 24 laga bersama tim Serdadu Tridatu di kompetisi Shopee Liga 1 2019. Sebagai pemain belakang, ia bukan hanya piawai menjaga lini pertahanan, namun juga cukup produktif di depan gawang lawan. Total empat gol sudah ia cetak untuk Bali United musim ini.
 
Selamat Pacheco! Ayo lanjutkan perjuangan di tahun 2020! 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS