4 August 2022

TERJADI ROTASI & FADIL KEMBALI JADI KAPTEN, INILAH SUSUNAN PEMAIN BALI UNITED MENJAMU RANS NUSANTARA FC!

Juara bertahan BRI Liga 1, Bali United akan segera memulai laga ketiganya musim ini menjamu tim promosi RANS Nusantara FC. Stadion Kapten I Wayan Dipta akan menjadi tempat pertarungan kedua tim ini sesaat lagi.

Masing-masing pelatih telah mengumumkan susunan pemain terbaiknya yang siap tempur untuk meraih kemenangan.

Dari kubu Bali United sendiri, Coach Teco melakukan sejumlah perubahan dalam skuadnya malam ini. Semuanya dilakukan untuk memberi penyegaran serta taktik baru yang akan menyulitkan The Phoenix.

Pada sektor penjaga gawang, Nadeo masih diberi kepercayaan untuk turun sejak menit pertama malam ini. Ketenangan, refleks, serta pengalamannya akan menjadi modal baik untuk mementahkan setiap peluang dari kaki pemain RANS Nusantara FC.

Beranjak ke barisan bek, terdapat perubahan mencolok, di mana terjadi dua pergantian pemain. Pada laga ini, Coach Teco mempercayakan jantung pertahanan kepada Novri Setiawan, Willian Pacheco, Haudi Abdillah, serta Ricky Fajrin.

Sektor tengah pun tidak ketinggalan mendapat penyegaran. Di mana, sang kapten yakni Fadil akan kembali turun sejak menit pertama dan didapuk sebagai pemimpin pasukan Serdadu Tridatu.

Pemilik nomor punggung 14 itu ditemani oleh Brwa Nouri dan Eber Bessa untuk memberikan keseimbangan dalam skuad Bali United, baik saat menyerang maupun bertahan.

Terakhir, sektor depan juga akan diisi oleh wajah baru, dia adalah Yabes Roni. Sayap lincah itu akan bertandem dengan Privat Mbarga untuk memberi ancaman berbahaya ke daerah pertahanan milik Raffi Ahmad itu.

Tidak hanya cepat dan lincah, keduanya pun dapat menjadi suplier bola matang kepada ujung tombak Bali United malam ini, Ilija Spasojevic.

Starting XI: Nadeo, Novri, Pacheco, Haudi, Ricky Fajrin, Nouri, Fadil, Eber, Privat, Spaso,  Yabes Roni.

Cadangan: Raka, Andhika, Komang, Ardi, Agung, Pellu, Ramdani, Irfan, Rahmat, Lerby.

Ayo berjuang demi lambang Bali di dada!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS