23 May 2018

TERKAIT CEDERA IRFAN BACHDIM DAN SPASOJEVIC, INI PERNYATAAN DOKTER TIM BALI UNITED

    Tidak dibawanya dua penyerang Bali United, Irfan Bachdim dan Ilija Spasojevic dalam lawatan ke Samarinda karena cedera benar-benar membuat banyak pihak bertanya-tanya tentang kondisi kedua pemain tersebut. Setelah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, dokter tim Bali United, Ade Punarbawa memberikan jawabannya.
    Dokter Ade pun terlebih dulu menjelaskan tentang cedera yang dialami Irfan Bachdim. Menurutnya, lokasi cedera Irfan Bachdim sama dengan cedera yang dialami sebelumnya yaitu pada ankle kanannya.
    "Irfan Bachdim mengalami cedera pada ligamen ankle kanannya. Cedera ini merupakan cedera yang ia alami pada bagian yang sama dengan cedera sebelumnya. Dari konsultasi dengan dokter spesialis, diperkirakan ia harus istirhat sekitar 3-4 pekan. Tapi itu masih perkiraan. Kami berharap Irfan Bachdim bisa sembuh dan kembali lebih cepat," ujar Dokter Ade.
    Sementara itu terkait cedera yang dialami Ilija Spasojevic, Dokter Ade menjelaskan bila penyerang yang baru menjalani musim perdananya bersama Bali United tersebut mengalami cedera di bagian tumit kaki kirinya.
    "Terkait Spaso, ia mengalami cedera pada daerah tumit kirinya saat pertandingan melawan Arema FC. Dari konsultasi dengan dokter spesialis, ia diperkirakan harus istirahat 2-3 pekan. Sama halnya dengan Irfan Bachdim, tentu kami berharap Spaso bisa pulih lebih cepat dari perkiraan tersebut," kata Dokter Ade.
    Semua pasti berharap pemain lainnya mampu untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Bachdim dan Spaso sambil menunggu kembalinya mereka berdua pulih dari cedera yang dialami.
Semoga cepat pulih Bachdim dan Spaso !

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS