20 February 2019

TERKAIT HASIL DRAWING PIALA PRESIDEN 2019, TECO TEGASKAN INGIN FOKUS DULU HADAPI PERSELA 

Hasil drawing Piala Presiden 2019 sudah resmi dirilis. Bali United akan berada di grup B bersama Mitra Kukar, Semen Padang, dan Bhayangkara FC selaku tuan rumah. Babak penyisihan grup B akan digelar di Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi. 
 
Ditemui usai latihan pada hari Rabu (20/2) sore tadi, pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra mengungkapkan bahwa berada di grup B merupakan sebuah tantangan. Namun ia menegaskan bila saat ini fokus timnya hanya untuk leg kedua Piala Indonesia menghadapi Persela. 
 
"Saat ini fokus tim adalah menghadapi Persela Lamongan di leg kedua hari Jumat nanti. Kami ingin memastikan lolos dulu ke babak 8 besar, setelah itu baru tim akan fokus persiapan di Piala Presiden 2019," ujar Coach Teco. 
 
Namun ia juga mengatakan bila tiga tim di grup B Piala Presiden 2019 merupakan tim dengan kualitas bagus yang harus diwaspadai. 
 
"Tim-tim yang berada di grup B memiliki kualitas yang baik. Bhayangkara FC adalah tim yang konsisten dalam setiap pertandingan. Apalagi pertandingan nanti akan digelar di Stadion Patriot yang merupakan kandang mereka tahun ini," kata Coach Teco. 
 
"Kita ketahui juga Semen Padang adalah tim yang baru promosi ke Liga 1. Tentu mereka memiliki motivasi tinggi untuk membuktikan kualitas tim mereka. Selain itu ada Mitra Kukar yang kami belum ketahui kekuatan mereka," imbuhnya. 
 
Bali United sendiri akan memulai perjuangannya di Piala Presiden 2019 dengan menghadapi Mitra Kukar pada hari Minggu (3/3) mendatang di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi. 
 
Semangat Serdadu Tridatu!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS