16 June 2021

TERKENDALA TEKNIS, BALI UNITED UNGGUL 2-1 ATAS PERSIS SOLO

Bali United unggul 2-1 atas Persis Solo hingga menit 80 di Stadion Manahan, Solo hari Rabu (16/6) sore tadi. Pertandingan sendiri berlangsung dengan jual beli serangan dari kedua tim yang berlaga di Tour De Java pada laga ketiga.

Peluang Persis Solo pada menit 4 saat Miftahul Hamdi melakukan serangan dari sisi kanan penyerangan Laskar Sambernyawa. Umpan Hamdi diterima dengan sundulan Beto Goncalves yang masih melebar dari gawang Wawan Hendrawan.

Giliran Serdadu Tridatu mendapatkan peluang pada menit ke 7. Melalui kecepatan Fahmi dari sisi kiri penyerangan Bali United, bola diumpan kepada Spasojevic yang lebih dulu ditutup pergerakannya oleh M. Fahri. Sepak pojok untuk Bali United. Sepak pojok yang dilepaskan Michael Orah belum menemui target.

Menit 21 Delfin Rumbino melepaskan tembakan yang masih mampu ditangkap Wawan Hendrawan. Penghujung babak pertama giliran Michael Orah melepaskan servis tendangan bebas yang disambut sundulan Willian Pacheco. Sayang, bola masih melambung di atas tiang gawang Lasker Sambernyawa. Hingga babak pertama berakhir, belum ada gol yang tercipta.

Memasuki babak kedua, Bali United langsung melakukan serangan cepat. Puncaknya di menit 47, Fahmi Al Ayyubi langsung mencetak gol ke gawang Persis Solo. Menerima umpan panjang Brwa Nouri, Rizky Pellu langsung masuk menukik ke barisan pertahanan Sambernyawa. Fahmi pun berdiri bebas di tengah garis gawang yang menerima umpan datar Rizky Pellu dan dikonversikan menjadi gol pembuka. Skor 1-0 untuk Bali United.

Empat menit berselang pada menit 51, Serdadu Tridatu kembali menggandakan skor menjadi 2-0 melalui sepakan keras Ilija Spasojevic usai menerima umpan Melvin Platje. Skor 2-0 untuk keunggulan Bali United.

Pada menit 66, Fahmi memberikan umpan lambung terukur kepada Lilipaly. Fano pun melepaskan tembakan mendatar yang masih dijangkau M. Fahri.

Pada menit 70 Laskar Sambernyawa memperkecil ketertinggalan. Melalui serangan balik cepat, Assanur Rijal memberikan umpan datar ke Rivaldi Bawuo yang langsung mencetak gol ke gawang Wawan Hendrawan. Skor 2-1 masih keunggulan Bali United.

Tiga menit berselang, dua pemain Bali United, Taufiq dan Agus Mahendra masuk menggantikan Rizky Pellu dan Michael Orah. Kemudian, Diego Assis masuk pada menit 78 menggantikan Fahmi Al Ayyubi.

Pertandingan sendiri harus dihentikan pada menit 80 karena terjadi permasalahan teknis di Stadion Manahan Solo. Laga pun berakhir dengan skor 2-1 untuk keunggulan Bali United atas Persis Solo.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS