22 July 2022

TERLIBAT DALAM PELUNCURAN JERSEI ANYAR BALI UNITED, DIPHA BARUS BEBERKAN CERITA MENARIK!

Bali United seolah tidak habis-habisnya menghadirkan kejutan bagi pecinta sepak bola Indonesia. Berbagai inovasi dilakukan oleh Serdadu Tridatu mulai dari melantai di bursa saham hingga meluncurkan blockchain bernama Baliverse.

Semua dilakukan untuk menunjukkan eksistensi serta kreatifitas tanpa batas dari tim juara Liga 1 ini. Kini, Bali United kembali tampil menggebrak.

Menjelang awal musim Liga 1 2022/2023, Serdadu Tridatu memberi persembahan spesial untuk para Semeton di seluruh Indonesia. Setelah sebelumnya sempat membuat penasaran pecinta sepak bola akibat unggahan video singkat di akun Instagram resmi klub, kini teka-teki tersebut terjawab sudah.

Menggandeng disjoki (DJ) asal ibu kota, Dipha Barus, Bali United resmi meluncurkan seragam tempurnya musim ini. Masih mengusung warna tridatu yakni merah, putih, dan hitam, jersei pasukan Serdadu Tridatu nampak lebih segar.

Dalam video peluncuran jersei yang telah diunggah malam ini (21/7) dan dapat disaksikan di kanal YouTube Bali United, terlihat penggawa Serdadu Tridatu berkolaborasi dengan Dipha Barus. Nadeo Argawinata, Eber Bessa, Privat Mbarga, Komang Tri, Irfan Jaya, Muhammad Ridho, dan Andhika Wijaya kompak menari bersama para penari dari grup Dewata Hip Hop diiringi alunan musik enerjik racikan Dipha Barus.

Para pemain dan talent terlihat begitu kompak berkolaborasi ceria bersama hanyut dalam hentakan aransemen baru lagu "Bangga Mengawalmu". Sebuah suguhan apik tersaji untuk seluruh Semeton.

Kombinasi musik yang apik serta visual yang memanjakan mata berpadu ke dalam sebuah video berdurasi 3:32 menit. Lokasi shooting video ini sendiri berlokasi di lapangan Training Center Pantai Purnama dan Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Dipha Barus yang menjadi salah satu bintang pun membagikan cerita menarik di balik peluncuran jersei anyar Bali United ini.

Ternyata, di balik apiknya aransemen baru lagu "Bangga Mengawalmu", disjoki asal Jakarta itu mengerjakan seluruh proses produksinya ketika dalam perjalanan tur konsernya.

"Awal mulanya saya langsung dikontak oleh pihak Bali United. Saat itu saya masih menjalani tur, jadi proses pembuatan lagunya benar-benar ketika di jalan. Saat kami berada di Kota Jakarta dan Bandung sempat menyewa studio untuk proses mengisi vokal dan sebagainya. Jadi, seluruh proses produksinya benar-benar di jalan dan tidak sempat diam di studio dalam waktu yang lama," beber Dipha.

Meskipun tengah menjalani rangkaian tur konser ke beberapa kota, tetapi nyatanya Dipha tidak menemui halangan berarti dsla mengerjakan musik untuk video peluncuran jersei ini. Disjoki berusia 36 itu justru malah merasa menikmati setiap proses produksinya.

Hal tersebut terjadi karena Dipha mengerjakan proyek ini dengan sepenuh hati, sehingga tidak merasa terbebani. Bahkan pemilik nama lengkap Dipha Kresna Aditya Barus itu hanya butuh satu hari untuk menyelesaikan demo musik lagu "Bangga Mengawalmu".

"Untuk menyelesaikan demo yang sudah layak didengarkan hanya perlu waktu satu hari. Karena saya senang sekali bisa dilibatkan dalam proyek ini jadi seperti tidak terasa tegang atau menjadi beban, tapi senang," imbuh Dipha.

Lebih lajut, ternyata Dipha juga memiliki kedekatan emosional dengan Bali United, khususnya dengan Bali. Ia dan keluarga yang telah tinggal dan menetap di Pulau Dewata sejak tahun 2019 semakin menguatkan hatinya untuk ikut terlibat dalam proyek besar ini.

Ditambah lagi dengan status sebagai juara Liga 1 dua tahun beruntun serta memiliki suporter loyal membuatnya tanpa pikir panjang langsung mengiyakan ajakan kolaborasi bersama Bali United.

"Karena saya baru pindah kependudukan sejak tinggal di Bali dan ketika diajak untuk proyek ini, jadi merasa ini untuk tempat tinggal saya sekarang. Satu keluarga juga sudah pindah ke sini (Bali), itu yang menjadi tambahan semangat. Saya juga senang dengan Bali United yang punya semangat Serdadu Tridatu dan ada Northsideboys juga. Saya sangat senang dan sudah juara dua kali berturut-turut, jadi mengapa tidak," tutup Dipha.

Kolaborasi ini sendiri menjadi versi lanjutan dari video peluncuran jersei pada tahun 2020 silam. Di mana pada tahun ini, telah diperlihatkan sederet kemajuan yang telah dicapai oleh Bali United, salah satunya adalah progres pembangunan fasilitas Training Center Pantai Purnama yang kini tampak begitu indah.

Bagi Semeton yang belum menyaksikan video kolaborasi antara Bali United dan Dipha Barus dapat segera mengunjungi kanal YouTube resmi Bali United.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS