10 December 2022

TERUS DIGEMBLENG DI BAWAH ARAHAN SHIN TAE-YONG, ILIJA SPASOJEVIC BAGIKAN PROGRESNYA

Striker Bali United, Ilija Spasojevic saat ini tengah mengikuti program pemusatan latihan Timnas Indonesia untuk mempersiapkan diri menyambut Piala AFF 2022 mendatang.

Pemain berjuluk Spasogol tersebut telah bergabung dengan skuad Garuda sejak 30 November lalu dan berlatih intensif hingga 21 Desember.

Pemanggilan untuk berlatih di bawah besutan Shin Tae-yong itu tentu menjadi kabar yang sangat menggembirakan bagi pemain kelahiran Montenegro ini.

Pasalnya, Spasojevic terakhir kali dipanggil mengikuti training center Timnas Indonesia di Jakarta pada Mei 2021 lalu.

Maka dari itu, top skorer BRI Liga 1 2021/2022 dengan 23 gol ini begitu bahagia ketika mendapat kesempatan kembali bergabung dengan skuad Garuda.

Di sisi lain, Spasojevic juga tentu ingin membuktikan diri serta kualitasnya sebagai ujung tombak yang tepat dalam skuad racikan Shin Tae-yong.

Itulah sebabnya pemain berpostur 187 cm tersebut sangat bersungguh-sungguh melakoni seluruh menu latihan fisik maupun taktik sepanjang TC ini.

Walaupun harus digembleng dengan menu latihan ekstra berat, tetapi Spasojevic mengaku tetap bersemangat menjalaninya.

Tidak hanya itu, dirinya juga mengaku sangat senang dapat kembali bersua dengan kompatriotnya di Timnas Indonesia mulai dari duo pemain naturalisasi anyar, Jordi Amat dan Sandy Walsh hingga bakat muda macam Pratama Arhan serta Marselino Ferdinan.

"Saya sangat menikmati dan semua teman-teman di sini sudah saya kenal. Tentu saja saya sangat senang bisa berlatih bersama timnas setelah sekian lama. Semoga kali ini saya bisa menjawab kepercayaan Coach Shin Tae-yong," ujar Spasojevic.

Spasojevic bersama Timnas Indonesia akan terus mempersiapkan diri menjelang Piala AFF 2022 di Bali hingga 17 Desember mendatang.

Selepas itu seluruh skuad Garuda akan kembali berlatih intensif di Jakarta sebelum menjalani laga pertama turnamen antarnegara Asia Tenggara itu melawan Kamboja pada 23 Desember.

Buktikan dirimu, Spaso!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS