13 January 2022

TIDAK ADA GOL TAMBAHAN, BALI UNITED MENANG 1-0 ATAS PERSIB BANDUNG

Bali United berhasil memenangkan laga melawan Persib Bandung melalui gol sundulan Stefano Lilipaly pada menit 38. Jual beli serangan sempat terjadi pada awal babak pertama, namun Serdadu Tridatu dapat memanfaatkan peluang menjadi gol jelang turun minum.

Memasuki babak kedua, para pemain mampu disiplin dalam menjaga kedalaman tim sehingga tidak ada gol tercipta pada babak kedua dan Serdadu Tridatu berhasil memenangkan laga malam ini.

Pada menit 4, peluang Bali United melalui sepak pojok Eber Bessa disambut sundulan Pacheco yang masih melebar di atas gawang Teja Paku Alam.

Dua menit berselang, umpan satu dua Eber dan Privat menembus lini pertahanan Maung Bandung. Eber Bessa melepaskan tembakan mendatar keras yang masih ditangkis kiper Persib Bandung.

Pada menit 11, giliran sang kapten, Fadil melepaskan tembakan dari luar kotak penalti yang masih jauh dari jangkauan tiang gawang Persib Bandung.

Dua menit berselang, Fano melepaskan tembakan keras yang masih ditangkap Teja Paku Alam.

Pada menit 25, Fano kembali melepaskan tembakan kaki kirinya yang masih terbaca oleh Teja Paku Alam.

Pada menit 38, gol pertama untuk Bali United hadir melalui sundulan Stefano Lilipaly. Usai peluang pertama dari umpan Eber Bessa tidak ada yang menyambut, Ricky dengan cekatan mengambil bola dan melepaskan umpan ke tengah. Fano yang berlari langsung menyundul bola ke dalam gawang Teja Paku Alam. Skor berubah 1-0 untuk keunggulan Bali United.

Hingga penghujung babak pertama, tidak ada gol yang tercipta dan Bali United masih unggul 1-0 atas Persib Bandung.

Memasuki babak kedua, baik Serdadu Tridatu maupun Maung Bandung mulai melakukan serangan.

Pada menit 59, Privat melepaskan umpan dari sisi kanan penyerangan yang disambut Fano dengan sundulan. Sayang arah bola masih melebar dari gawang Teja Paku Alam.

Pada menit 70, umpan datar Pacheco menuju Ilija Spasojevic yang dibayangin lini belakang Maung Bandung. Peluang Bali United tertutup. Dua menit kemudian, Rizky Pellu masuk menggantikan Fadil.

Pada menit 78, Made Andhika keluar dengan masuknya Eky Taufik dan Spasojevic digantikan Lerby Eliandry.

Penghujung babak kedua, Yabes Roni dan Ahmad Agung masuk menggantikan Privat Mbarga dan Eber Bessa. Hingga babak kedua berakhir belum ada gol tercipta dan Bali United berhasil memenangkan laga dengan skor 1-0 atas Persib Bandung.

Luar Biasa Bali United!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS