27 September 2021

TIDAK DIBEBANKAN BIAYA, BALI UNITED YOUTH SIAP SAMBUT KOMPETISI EPA

Skuad Bali United Youth tengah persiapan menyambut kompetisi usia muda yang bernama Elite Pro Academy (EPA) kategori usia U-16 dan U-18. Persiapan pun mulai dilakukan pasukan Serdadu Tridatu Muda melalui program latihan yang diberikan oleh tim pelatih di Bali.

Kompetisi usia muda ini akan terlaksana dalam waktu dekat setelah kompetisi Liga 1 dan Liga 2 resmi dilaksanakan di Indonesia. Proses menyeleksi pemain demi mencari bibit berkualitas sudah dilakukan oleh tim pelatih sejak setahun terakhir. Seluruh proses dilakukan tanpa memungut biaya apapun kepada para pemain muda yang tersebar di Bali maupun luar Bali untuk menjadi bagian dari skuad Bali United Youth.

"Kompetisi Elite Pro Academy dalam waktu dekat akan terlaksana. Tim Bali United Youth sendiri sudah dalam masa persiapan menyambut kompetisi usia muda tersebut. Segala proses menjadi bagian skuad Bali United Youth tidak dibebankan biaya apapun. Hal ini demi mempermudah proses pencarian bakat talenta muda Indonesia yang siap menjalani kompetisi sepak bola di Indonesia," ungkap Manajer Bali United Youth, Richie Kurniawan.

Kompetisi Elite Pro Academy (EPA) terakhir terlaksana pada tahun 2019 lalu. Adapun beberapa pemain jebolan dari Bali United Youth di EPA U-18 pada waktu itu adalah Komang Tri, Agus Mahendra dan juga Top Skor EPA U-18, Kadek Dimas Satria. Tiga pemain muda jebolan Bali United Youth ini telah menjadi bagian dari skuad Bali United senior yang berlaga di BRI Liga 1 2021/2022.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS