23 February 2022

TIDAK GENTAR HADAPI PERSIPURA, BALI UNITED SIAP RAIH TIGA POIN

Bali United akan menghadapi lawan tangguh pada pekan ke-27 BRI Liga 1 2021/2022. Tim sarat  pengalaman, Persipura Jayapura akan menjadi tim yang harus ditaklukkan Bali United besok (24/2) malam.

Kendati Persipura masih berkutat di zona degradasi, Coach Teco tetap menghormati tim Mutiara Hitam. Sebab, Persipura memiliki kombinasi pemain senior sarat pengalaman dan pemain asli Papua yang memiliki kualitas baik. Ditambah lagi, Persipura adalah tim dengan koleksi juara liga terbanyak.

“Persipura adalah tim tradisional dengan tradisi juara di liga Indonesia, yang punya pemain berkualitas khususnya dari Papua dengan skill dan kualitas yang bagus. Kami harus menghormati Persipura,” terang Coach Teco.

Lebih lanjut, Coach Teco ingin skuadnya meraih poin penuh di laga ini. Terlebih lagi Bali United memiliki modal berharga, yakni masih dalam tren positif sembilan laga beruntun tanpa tersentuh kekalahan. Apalagi di pertemuan pertama, Bali United juga berhasil menang 1-0 atas Persipura. Dengan hasil kemenangan, maka akan semakin mempersempit jarak atau bahkan bisa memuncaki klasemen liga.

“Target kita ya menang untuk bisa menjadi nomor satu atau bisa mendekati Arema yang akan bertanding malam ini,” tutup Coach Teco.

Semeton jangan lupa dukung dan saksikan dari rumah laga seru Bali United menghadapi Persipura besok malam (24/2) pukul 21:45 WITA melalui layar kaca Indosiar atau streaming di Vidio. Semangat berjuang meraih kemenangan Serdadu Tridatu!

 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS