18 December 2022

TIDAK HANYA JUARAI TURNAMEN IFC 2022, BALI UNITED U-16 JUGA SUKSES RAIH SEJUMLAH PENGHARGAAN LAINNYA! APA SAJA?

Perjalanan Bali United U-16 dalam turnamen International Football Championship (IFC) 2022 telah berakhir pada Sabtu (17/12) kemarin.

Setelah menjalani lima pertandingan, pasukan Serdadu Tridatu Muda keluar sebagai juara dengan modal 13 poin hasil empat kemenangan dan satu imbang.

Modal tersebut pun sangat cukup mengantarkan skuad racikan I Gde Mahatma Dharma alias Coach Dede itu untuk merengkuh gelar juara turnamen yang di gelar di Lapangan Krida Mandala I Ketut Lotri, Kutuh, Badung.

Tidak hanya sukses membawa pulang trofi juara, ternyata Bali United U-16 juga menggondol sejumlah penghargaan individu.

Total tiga penghargaan yakni Best Forward Player, Best Midfielder, dan Best Coach sukses direngkuh oleh skuad Serdadu Tridatu Muda.

Adapun gelar striker terbaik dinobatkan kepada I Putu Harta Mahesa Putra, pemain tengah terbaik adalah Ida Bagus Bramastha P. S., serta pelatih terbaik diraih oleh Coach Dede.

Sejumlah penghargaan individu tersebut pun menjadi pelecut semangat bagi skuad Bali United U-16 untuk terus berlatih dan mematangkan tim untuk menghadapi turnamen lain.

Selepas mengikuti IFC ini, Coach Dede turut menyampaikan rencana Serdadu Tridatu Muda ke depannya.

"Selepas turnamen ini, kami mungkin hanya akan latihan maintenance saja. Namun, nanti masih akan berkoordinasi dengan dirtek dan manajemen," pungkas Coach Dede.

Semoga saja ke depannya kompetisi sepak bola Indonesia dapat terus berkembang dan berkelanjutan.

Sehingga roda kompetisi dapat terus berputar yang nantinya berdampak kepada tersedianya pesepak bola belia berkualitas dan siap menjadi tulang punggung Timnas Indonesia.

Selamat Serdadu Tridatu Muda! Jangan cepat puas!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS