23 July 2022

TIDAK HANYA LIHAI BERMUSIK, TERNYATA DIPHA BARUS FANS BALI UNITED

Dipha Barus adalah seorang disjoki (DJ) kenamaan asal Jakarta. Kiprahnya dalam skena musik electronic dance music (EDM) sudah tidak perlu diragukan lagi.

Telah aktif bermusik sebagai DJ sejak tahun 2010 membuatnya memiliki racikan musik yang khas. Alunan melodi tropical menjadi karakteristik musik pria kelahiran Jakarta itu.

Sederet lagu populer telah berhasil diciptakannya, mulai dari "No One Can Stop Us" hingga "All Good" berhasil diterima oleh masyarakat luas. Sederet penghargaan bergengsi dalam dunia musik pun telah berhasil diraih Dipha.

Total enam piala Anugerah Musik Indonesia, satu Paranoia Awards, dan satu Indonesian Choice Awards sukses didapat oleh Dipha Barus. Hal itu tentu menjadi salah satu bukti kualitas serta bakatnya dalam bermusik.

Ternyata pemilik nama lengkap Dipha Kresna Aditya Barus itu tidak hanya bertalenta dalam dunia musik saja. Namun, ia memiliki minat besar dalam dunia olahraga.

Siapa yang menyangka, ternyata Dipha Barus sangat menggemari tinju. Ia bahkan rutin berlatih dan memendam keinginan untuk bertanding di atas ring sebagai petinju profesional.

Tidak hanya itu, DJ berusia 36 tahun itu juga menaruh minat pada dunia sepak bola. Ia pun memiliki tim favorit tersendiri, khususnya di kancah kompetisi nasional.

Tim kolektor dua gelar juara Liga 1, Bali United menjadi jagoan Dipha Barus. Ia pun mengaku telah lama mengikuti dan mendukung klub kebanggaan masyarakat Bali ini.

Maka dari itu, begitu ada ajakan untuk berkolaborasi bersama Bali United dalam video peluncuran jersei baru, Dipha Barus tanpa perlu pikir panjang langsung menerima.

Kesolidan penggawa Serdadu Tridatu baik di dalam maupun luar lapangan menjadi salah satu faktor pendorongnya mendukung Serdadu Tridatu.

"Saya mengikuti Bali United dan suporternya seperti Northsideboys. Hampir semua pemain adalah favorit saya, karena timnya solid," jelas Dipha.

Tidak hanya itu, karena tinggi kecintaannya kepada Bali United, Dipha Barus menyimpan satu keinginan terpendam. Sebagai seorang penggemar, ia ingin menyaksikan laga Fadil dan kolega langsung dari sisi tribun Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Bahkan, DJ sekaligus komposer ini berhasrat untuk mendukung langsung dari tribun utara bersama Northsideboys. Dan, Dipha pun juga ingin bergabung menjadi anggota salah satu kelompok suporter setia Bali United itu.

"Saya sebenarnya ingin merasakan terus menyanyikan yel-yel di tribun utara. Ingin juga mendaftar korwil Northsideboys," ujar Dipa Barus sambil tertawa.

Keinginan Dipha Barus untuk mendukung langsung Bali United dari sisi tribun berpeluang akan terwujud. Laga pertama Bali United menjamu Persija (23/7) malam ini akan jadi penuntas rasa penasarannya.

Apalagi dengan status domisilinya yang sudah di Bali, maka status "Semeton" Serdadu Tridatu patut disematkan pada diri Dipha Barus.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS