2 February 2018

TIDAK IKUT TIM KE SOLO, IRFAN BACHDIM OPTIMIS BALI UNITED MAMPU LEWATI HADANGAN MADURA UNITED

    Banyak pihak yang bertanya-tanya kenapa tidak ada nama Irfan Bachdim dalam rombongan 20 pemain yang berangkat menuju Solo. Ya, Irfan Bachdim saat ini masih dalam tahap pemulihan cedera yang ia alami saat laga kontra Chiangrai United hari Selasa (23/1) lalu.
    Terkait hal tersebut, Irfan Bachdim pun tetap optimis tim Serdadu Tridatu akan tetap mampu menampilkan permainan terbaik meski tanpa dirinya. Ia juga percaya dengan kemampuan rekan-rekannya yang berangkat menuju Solo.
    "Saya rasa tidak ada masalah bila saya tidak bermain. Masih ada pemain lainnya seperti Yabes, Sagara, atau Sukarja. Saya tetap percaya bila kami mampu bermain baik dan meraih hasil maksimal melawan Madura United besok," ujar Irfan Bachdim.
    Kendati cukup optimis menang, namun Irfan Bachdim tetap meminta rekan-rekannya untuk mewaspadai permainan Madura United yang di isi para pemain berkualitas sarat pengalaman.
    "Semua tahu Madura United tim kuat. Mereka banyak di isi pemain bagus. Kami bisa menang 5-2 melawan Madura United di pertandingan terakhir tapi itu pertandingan kandang. Saat main di Madura kami kalah. Besok pertandingan di tempat netral dan kami harus benar-benar fokus," kata Irfan Bachdim.
    "Saya rasa Madura United yang sekarang berbeda dengan tahun lalu. Mereka mendatangkan Gonzales dan Maitimo. Greg juga masih bertahan disana. Mereka semua pemain dengan kualitas tinggi. Tapi saya rasa tim kami juga sudah siap menghadapi mereka," imbuh Irfan Bachdim.
    Optimisme Irfan Bachdim juga bukannya tanpa alasan. Dalam kiprahnya di Piala Presiden 2018, tim Serdadu Tridatu sama sekali belum pernah diperkuat Irfan Bachdim dan sukses meraih tiga kemenangan di tiga pertandingan terakhir.
Jangan lewatkan laga seru antara Bali United kontra Madura United dalam pertandingan babak delapan besar Piala Presiden 2018 besok malam mulai pukul 20.30 WITA di layar kaca Indosiar. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @BaliUtd.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS