18 June 2022

TIDAK INGIN LARUT DALAM KESEDIHAN, BALI UNITED LANGSUNG ALIHKAN FOKUS HADAPI PERSEBAYA

Hasil mengecewakan yang diterima Bali United pada laga kedua fase Grup C Piala Presiden 2022 melawan Bhayangkara FC (16/6) tidak menurunkan semangat Serdadu Tridatu.

Kekalahan tipis 1-2 dari The Guardian itu justru menjadi pelecut bagi anak asuh Stefano Cugurra untuk memburu kemenangan perdana di ajang pramusim ini.

Meskipun pasti menimbulkan kekecewaan, tetapi pelatih Bali United, Stefano Cugurra mengaku tidak ingin terlalu memikirkannya.

Kini, pelatih asal Brasil ini serta seluruh skuad Serdadu Tridatu langsung mengalihkan fokus dan bersiap menghadapi laga pamungkas menghadapi Persebaya pada 20 Juni mendatang.

Skuad Bajol Ijo sendiri menjadi lawan lawan terakhir yang harus dihadapi oleh Serdadu Tridatu di fase grup Piala Presiden 2022 ini.

“Pasti di dalam dunia sepak bola profesional kami tidak suka dengan kekalahan. Namun yang pasti, saat berjumpa Persebaya kami tidak akan melepaskan pertandingan itu,” ujar Coach Teco.

Apapun hasilnya nanti saat bersua Persebaya, yang jelas itu akan semakin memantapkan performa Bali United jelang turun di kompetisi bergengsi, AFC Cup 2022.

Laga perdana menghadapi Kedah FC pada 24 Juni menjadi ujian perdana skuad Serdadu Tridatu di babak fase Grup G ajang AFC Cup musim ini.

Semangat bangkit dan raih kemenangan, Serdadu Tridatu!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS