22 September 2022

TIDAK INGIN ULANGI KESALAHAN! BALI UNITED U-18 BURU POIN PENUH DARI PS BARITO PUTERA U-18

Bali United U-18 akan menjalani pertandingan ke-14 dalam kompetisi Elite Pro Academy (EPA) 2022. Pada hari Jumat (23/9) besok, Serdadu Tridatu Muda dijadwalkan bertanding melawan PS Barito Putera U-18.

Menjelang bertanding besok, skuad racikan Coach Dede ini kembali tampil percaya diri. Pasalnya, pada pertandingan sebelumnya, Bali United U-18 sukses menang 3-1 atas Madura United U-18 (20/9).

Kembalinya sejumlah pemain penting, termasuk sang kapten, Gung Dwi pada laga ke-13 tersebut sukses meningkatkan semangat juang sang juara bertahan EPA ini.

Kemenangan perdana selepas memperoleh hasil antiklimaks dalam beberapa pertandingan sebelumnya pun berhasil diraih.

Kini, meski tengah dalam tren positif, Serdadu Tridatu Muda tentu tidak boleh larut dalam euforia kemenangan. Pasalnya, jika hal tersebut terjadi, itu justru akan menjadi bumerang.

PS Barito Putera U-18 sendiri juga tengah dalam konfidensi tinggi usai menaklukkan PSM Makassar U-18 dengan skor tipis 1-0 (20/9).

Maka dari itu, Coach Dede dan seluruh jajaran pelatih tentu telah menyiapkan skema dan taktik terbaik untuk kembali meraup poin atas Laskar Antasari besok.

“Kami akan fokus pada permainan anak-anak agar bisa bermain maksimal, masalah hasil kami kembalikan kepada performa mereka di lapangan nanti. Kami tetap akan berupaya tampil maksimal di setiap pertandingannya,” ujar Coach Dede.

Lebih lanjut, Serdadu Tridatu Muda ini benar-benar harus patut mewaspadai PS Barito Putera U-18. Sebab, pada pertemuan kedua, Bali United U-18 sempat kalah 2-0 (8/9).

Hal tersebut terjadi lantaran penggawa Bali United U-18 terlalu percaya diri usai sebelumnya sukses menang telak dengan skor 3-0 atas Madura United U-18 (5/9).

Maka dari itu, Coach Dede mewanti-wanti agar skuadnya tetap waspada dan jangan lengah agar mampu tampil konsisten.

"Kami belum mendapatkan konsistensi permainan, sebab banyak pemain masih labil. Mereka terkadang bermain bagus, terkadang bermain kurang baik," pungkas Coach Dede.

Pertandingan ke-14 Bali United di EPA 2022 menghadapi PS Barito Putera U-18 sendiri akan digelar pada hari Jumat (23/9) besok pukul 10.00 WITA di Lapangan Latih 2 Jakarta International Stadium.

Tetap fokus dan konsentrasi boys!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS