26 July 2020

TIGA PEMAIN BALI UNITED HADIRI PEMBUKAAN BALI UNITED STORE DI SINGARAJA

Pembukaan Official Store Bali United sekaligus arena lapangan futsal dilaksanakan hari Minggu (26/7) siang tadi di gedung lantai 4 Supermarket Arta Sedana Singaraja. Acara pembukaan arena olahraga dan sarana merchandise dari Bali United ini dihadiri tiga pemain Bali United. Mereka adalah Made Andhika Wijaya, Kadek Haarlem dan Tito Wiratama (Bali United U-18).

Sambutan yang diawali dari pihak Arta Sedana diwakili oleh Anom Prenatha, selaku Direktur Operasional dari supermarket dominan berwarna ungu tersebut. Beliau menyampaikan bila ini adalah konsep baru dalam dunia bisnis ritel yang menyeimbangkan dengan olahraga untuk anak muda di Singaraja.

"Kami memiliki visi dan rencana yang selaras dengan pihak Bali United. Untuk itu, kami mengubah konsep bisnis ritel dengan olahraga yaitu menyediakan arena lapangan futsal ditambah dengan adanya Store Bali United. Jadi kerja sama ini tentu baik dari pihak kami maupun dengan Bali United," ujar Anom Prenatha.

Lebih lanjut, pihak Bali United yang diwakili Manager Marketing Bali United, Made Ayu Budimeliani menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan kerja sama yang telah disepakati bersama ini. Semoga kerja sama antara Bali United dan Arta Sedana semakin dikenal masyarakat di utara pulau Bali ini.

"Mewakili Bapak Yabes dan Bapak Pieter, saya sampaikan limpah terima kasih atas kepercayaan Arta Sedana dalam kerja sama ini. Kehadiran Official Store Bali United di Singaraja juga dapat memudahkan Semeton yang berada di ujung pulau Bali ini dalam mencari merchandise dari Bali United," ucap Ayu Budimeliani dalam sambutannya.

Kehadiran Official Store Bali United di Arta Sedana, Singaraja ini menambah jumlah store merchandise dari Bali United yang berada di pulau Bali. Semoga Semeton pendukung Bali United lebih mudah dalam mencari berbagai jenis merchandise dari tim Serdadu Tridatu ini.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS