17 July 2022

TIGA REKRUTAN ASING PERSIJA TAMPIL MONCER, BALI UNITED SIAPKAN STRATEGI JELANG LAGA LIGA 1 MUSIM INI

Lawan perdana Bali United di Liga 1 2022/2023, Persija Jakarta telah melakukan partai uji coba kemarin (16/7) dengan sesama tim Liga 1. RANS Nusantara FC dipilih sebagai rival tanding skuad Macan Kemayoran pada laga yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Pertandingan tersebut berlangsung ketat sejak peluit pertama dibunyikan. Meski hanya berstatus sebagai laga uji coba, tetapi Persija maupun RANS Nusantara FC menunjukkan permainan terbuka satu sama lain.

Permainan menghibur dimainkan oleh kedua tim tersebut sepanjang 90 menit pertandingan. Namun, skuad Macan Kemayoran mampu keluar sebagai pemenang di laga ini usai mencatat keunggulan 4-2 atas The Phoenix –julukan RANS Nusantara FC.

Menurunkan susunan pemain terbaiknya, anak asuh Thomas Doll itu mampu unggul lebih dulu dari sang rival. Total empat gol milik Persija semuanya dicetak oleh tiga rekrutan asing anyarnya, yakni Michael Krmencik (7’), Hanno Bahrens (27’ dan 40’), serta Ondrej Kudela (58’). Sedangkan RANS Nusantara memperkecil ketinggalan berkat usaha Alfin Tuasalamony (14’) dan gol bunuh diri Ondrej Kudela (49’).

Sorotan usai pertandingan ini tentu tertuju pada tiga rekrutan anyar Persija yakni Michael Krmencik (satu gol dan assist), Hanno Bahrens (dua gol dan satu assist), dan Ondrej Kudela (satu gol). Sebab mereka langsung mampu padu dengan taktik permainan Macan Kemayoran.

Tentu catatan penampilan ketiganya patut diwaspadai oleh pasukan Serdadu Tridatu ketika bersua Persija pada 23 Juli mendatang. Pelatih Bali United, Stefano Cugurra pun memberikan pendapatnya.

"Banyak perubahan dalam tim Persija, dari pelatih kepala, pemain asing dan lokal. Persija tim lama di Indonesia dan selalu memiliki pemain berkualitas. Kami Bali United juga tengah dalam persiapan menjelang Liga 1 musim ini. Pastinya pertandingan nanti akan berlangsung menarik menghadapi mantan tim saya," ujar coach Teco. 

Skuad Serdadu Tridatu sendiri tidak tinggal diam. Berlabel sebagai tim juara dua edisi musim beruntun dan memiliki beberapa pemain andalan seperti Nadeo Arga Winata, top skor musim lalu, Ilija Spasojevic dan rekrutan anyar lainnya menjanjikan laga ini akan berlangsung seru. 

Penjualan tiket melalui komunitas untuk laga Bali United menghadapi Persija Jakarta yang akan berlangsung hari Sabtu (23/7) mendatang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar sudah dibuka secara online. Sementara tiket pertandingan yang dijual secara umum akan mulai dibuka hari Senin (18/7) besok secara online.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS