13 June 2022

TIGA REKRUTAN ANYAR TAMPIL BERSUA PERSIB, NOVRI SUKSES BERI GOL & RIDHO LAKUKAN SAVE KRUSIAL

Tiga rekrutan anyar Bali United yakni Muhammad Ridho, Novri Setiawan, dan Jajang Mulyana menjalani laga debut di ajang resmi bersama Serdadu Tridatu kemarin (12/6).

Pertandingan menghadapi Persib dalam turnamen Piala Presiden 2022 menjadi kali pertama ketiganya diturunkan dalam gelaran resmi.

M Ridho yang didatangkan dari Madura United serta Novri Setiawan eks andalan Persija bahkan dipercaya menjadi starter dan bermain penuh.

Keduanya pun membayar kepercayaan dari Coach Stefano Cugurra dengan bermain apik di laga debutnya kali ini.

Ridho yang mengawal gawang Bali United sukses mencatatkan sejumlah penyelamatan krusial untuk mematahkan peluang berbahaya dari Persib.

Bahkan, kiper asal Pekalongan ini sudah melakukan penyelamatan saat laga baru saja dimulai. Bola sepakan bebas David da Silva berhasil ia mentahkan ketika laga belum genap berjalan 2 menit.

Sepanjang laga yang berlangsung ketat ini, pemilik nomor punggung 88 ini rela jatuh bangun demi mengamankan gawangnya.

Meskipun kebobolan 1 gol, tetapi penampilannya patut menerima apresiasi.

“Ridho bermain bagus lawan Persib semalam. Dia juga sempat menjalani uji coba dengan Persis Solo dan bermain baik,” ujar Coach Teco.

Tidak mau kalah, Novri yang diplot sebagai sayap kanan oleh Coach Teco dalam skema 4-3-3 juga tampil impresif.

Pemain berjuluk El Avion ini sendiri menjadi pencetak gol pertama bagi Bali United pada menit ke-3.

Lewat kecerdikan dan kelincahannya, Novri sukses melepaskan tendangan memanfaatkan celah kosong di kotak penalti Maung Bandung.

Tampil penuh, pemain berusia 28 tahun ini beberapa kali melakukan penetrasi berbahaya ke lini pertahanan Persib. Pemain jebolan SAD Uruguay ini menjadi salah  satu pemain lokal yang cukup baik dalam hal menyerang dan bertahan.

“Novri datang dari tim besar Persija dan punya kualitas. Dia adalah pemain yang bekerja keras di latihan dan saat pertandingan. Dia juga bermain bagus saat lawan Persib semalam,” jelas Coach Teco.

Sementara itu, bek anyar Jajang Mulyana baru mendapat kesempatan bermain pada menit 82 menggantikan Brwa Nouri.

Meskipun tidak bermain penuh, tetapi eks Bhayangkara FC ini mampu menjalankan tugasnya sebagai bek tengah dengan baik untuk menjaga skor tetap 1-1 hingga akhir laga.

Sementara itu, pemain baru lainnya, yakni Ramdani Lestaluhu. Hendra Adi Bayauw dan Ardi Idrus belum dimainkan dalam laga ini.

Ayo semangat jaga konsistensi penampilan kalian dan bawa Bali United berprestasi!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS