18 October 2021

TOP SKOR SEMENTARA, ILIJA SPASOJEVIC SIAP HADAPI MANTAN TIMNYA PEKAN KEDELAPAN

Penyerang Bali United Ilija Spasojevic kembali bertahta di puncak daftar pencetak gol terbanyak sementara BRI Liga 1 2021/2022. Pemilik nomor punggung 9 ini sudah mengemas 6 gol dari 7 pekan yang ia lakoni bersama rekan-rekannya di lapangan hijau. Spaso bersanding dengan nama pemain lainnya yaitu Ezechiel Ndouassel dari Bhayangkara FC dan Paulo Henrique dari Persiraja Banda Aceh.

Gol yang ia cetak pada pertandingan terakhir menghadapi PSM (17/10) kemarin membawa namanya  menjadi pemilik daftar top skor kompetisi kasta tertinggi di Indonesia. Sayang, gol tunggal pada pekan ketujuh untuk Bali United ini gagal membawa pasukan Serdadu Tridatu meraih kemenangan atas tim tuan rumah PSM Makassar.  Bali United kalah 2-1  atas PSM Makassar yang berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul.

“Ini adalah kekalahan pertama bagi Bali United di Liga 1 musim ini. Tapi itulah sepak bola, terkadang senang, terkadang sedih, ada menang, ada seri dan ada juga kalah. Sekarang saatnya evaluasi diri dan tim serta menjaga kekompakan untuk mempersiapkan diri pada pertandingan berikutnya,” ungkap Spasojevic.

Meskipun namanya menjadi salah satu predator ujung tombak yang menakutkan saat ini, tim yang akan dihadapi pekan delapan juga tidak sembarangan. Tim juara Liga 1 2017, Bhayangkara FC akan menjadi lawan yang tangguh bagi Serdadu Tridatu di laga selanjutnya. Selain sebagai mantan timnya, kehadiran Ezechiel sebagai lini depan The Guardians juga menimbulkan persaingan sengit untuk saling  menunjukkan ketajaman seorang striker berkualitas. Spasojevic pun memiliki motivasi untuk meraih kemenangan atas tim Bhayangkara Fc hari Sabtu (23/10) mendatang.

“Kedua tim baik Bali United maupun Bhayangkara FC adalah tim yang bagus, keduanya memiliki pemain yang berkualitas dan ingin meraih juara musim ini. Apalagi pekan ini kami dari Bali United dan Bhayangkara sama-sama mengalami kekalahan, jadi akan menarik pertandingan pekan selanjutnya karena kedua tim tentu ingin meraih tiga poin kemenangan. Saya respek dengan Bhayangkara, tapi saya yakin dan percaya kepada rekan-rekan saya di Bali United untuk bisa memenangkan pertandingan pekan delapan nanti,” tegas Spasojevic.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS