12 August 2020

TUJUH PEMAIN MUDA TRIAL BERSAMA BALI UNITED, MICHAEL ORAH: MEREKA PUNYA POTENSI BAGUS

Pemain Muda Trial U-19 di Bali United hingga hari Rabu (12/8) ini dipastikan berjumlah 7 (tujuh) pemain. Ada empat pemain muda  adalah orbitan dari Bali United Youth yang sebelumnya membela tim Bali United U-18.
Mereka adalah I Gusti Putu Winantarayasa (Kiper), Arya Duta Kusuma (Gelandang), I Gede Agus Mahendra (Bek Kiri) dan I Made Tri Somanada (Bek Kanan).

Sedangkan tiga pemain lain Dance Kambu (Penyerang Sayap) berasal dari Borneo U-18,
Muhamad Rizha Setiawan (Penyerang Sayap) dari Persib U-18, dan Putra Isac Paulus (Bek Kiri) dari Persipura U-20. Ketujuh pemain ini pun menjalani trial sebagai bagian dari persiapan tim memasuki kompetisi lanjutan Liga 1 2020.

Ketujuh pemain muda ini pun mendapat sorotan dari pemain senior mereka, Michael Orah. Pemilik nomor punggung 85 ini pun mengakui usaha dan kerja keras mereka selama latihan di lapangan. Ia pun mengakui bila ketujuh pemain tersebut memiliki potensi sebagai pemain hebat di masa depan.

"Potensi pemain muda yang menjalani trial ini sangat bagus. Mereka harus kerja keras dan percaya diri dalam latihan. Mereka juga harus optimis dan berambisi menampilkan permainan terbaik mereka. Saya yakin jika mereka konsisten akan menjadi pemain yang hebat di masa depan," ucap Michael Orah.

Ketujuh pemain ini akan kembali menjalani latihan dengan para skuad seniornya di Bali United hari Kamis (13/8) besok sore dengan sistem tertutup. Tentu pengalaman berharga dapat menjalani program yang langsung dipimpin oleh pelatih sekelas Coach Teco bersama tim juara Liga 1 2019.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS