7 June 2022

TUNJUKKAN KUALITASNYA SEBAGAI STRIKER TAJAM, SPASOJEVIC SENANG KEMBALI MENCETAK GOL

Ilija Spasojevic kembali menunjukkan kualitasnya sebagai striker tajam saat Bali United melakoni laga uji coba kontra PSS Sleman pada Sabtu (4/6) lalu.

Pada laga yang dihelat di Stadion Maguwoharjo, Sleman tersebut, pemain berjuluk Spasogol tersebut menjadi penentu kemenangan bagi Serdadu Tridatu atas Super Elja.

Tendangan keras yang ia lesakkan di menit 57 dari luar kotak penalti berhasil membalikkan keadaan dan membuat Bali United menang dengan skor akhir 2-1.

Selain menjadi penentu kemenangan, gol tersebut sekaligus menjadi yang pertama pemilik gelar top skorer Liga 1 itu cetak selepas dua bulan libur kompetisi.

Sebab, Spaso terakhir kali mencetak gol kala Bali United berjumpa Persik di laga pamungkas Liga 1 2021/2022 pada 31 Maret silam.

Kala itu, striker berusia 34 tahun ini mencetak golnya ke-23 pada menit 15 yang sukses membuatnya menjadi top skorer liga.

Ia pun merasa sangat senang dapat kembali mencatatkan namanya di papan skor dan membantu Bali United meraih kemenangan walaupun di laga uji coba.

“Ya, tentu saja senang bisa kembali mencetak gol saat pramusim dan itu bagus untuk tim, karena kami sudah dua bulan tidak bermain bersama, terakhir kali pada 31 Maret melawan Persik. Saat berjumpa PSS Sleman (4/6) itu menjadi momen pertama kali kami bermain dan bisa meraih kemenangan itu sangat menyenangkan,” jelas Spaso.

Gol indah yang dilesatkan Spaso dari luar kotak penalti bukanlah suatu kebetulan. Teknik seperti ini sering dilakukan seorang striker yang haus akan gol. Terlihat dari penampilan Spasojevic pada musim yang lalu.

Beberapa gol dengan modelan yang sama ditunjukkan dengan berkualitas. Saat itu pertemuannya dengan Persiraja di Piala Menpora 2021 dan Liga 1 2022/2023.

Lalu tendangan keras dari luar kotak penalti usai menerima umpan Kadek Agung di Liga 1 juga menjadi pembuktian kualitas dari striker tajam naturalisasi ini.

Kompetisi Piala Presiden dan AFC CUP mendatang akan menjadi saat yang tepat bagi Spasogol kembali menunjukkan kelasnya.

Semangat Spaso! Kami tunggu gol-golmu musim ini!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS