16 March 2017

UJI COBA KONTRA PSS, INI DAFTAR 22 PEMAIN YANG DIBOYONG MENUJU SLEMAN

    Bali United akan melakoni pertandingan uji coba kontra tuan rumah PSS Sleman pada hari Minggu (19/3) mendatang di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta. Sebanyak 22 pemain pun disiapkan pelatih kepala Hans-Peter Schaller untuk melakoni laga uji coba tersebut.
    Dari 22 nama yang dibawa, dua diantaranya adalah penjaga gawang. Dua palang pintu terakhir yang masuk dalam rombongan menuju Sleman adalah I Made Wardana, dan Alfonsius Kelvan.
    Sementara untuk posisi pemain belakang, delapan pemain diboyong dimana empat diantaranya berposisi sebagai bek tengah. Keempat bek tengah tersebut antara lain pemain asal Korea Selatan, Ahn Byung Keon, pemain senior Abdul Rahman Sulaiman, serta dua putra daerah Bali, Agus Nova Wiantara dan Anak Agung Ngurah Wahyu Trisnajaya.
    Empat bek tengah tersebut akan di dukung empat bek sayap yang terdiri dari dua bek kanan dan dua bek kiri. Dua bek kanan yang disiapkan adalah Hasim Kipuw dan Dias Angga Putra. Sementara dua nama bek kiri yang masuk dalam rombongan adalah Felisianus Junius dan I Made Andhika Wijaya.
    Di lini tengah, nama-nama pemain yang biasa menjadi andalan tim Serdadu Tridatu seperti Fadil Sausu, I Gede Sukadana, Muhammad Taufiq, dan gelandang asal Argentina, Marcos Flores masuk ke dalam list rombongan pemain. Ditambah sayap-sayap lincah seperti Yabes Roni dan Samsul Pelu yang juga diboyong ke Sleman.
    Di sektor depan, terdapat nama-nama seperti Irfan Bachdim, Yandi Sofyan, Martinus Novianto, I Made Adi Wirahadi, serta penyerang anyar asal Belanda, Sylvano Comvalius. Mereka diharapkan mampu menjadi juru gedor tim Serdadu Tridatu di laga kontra PSS Sleman.
    Rombongan tim yang terdiri dari 22 pemain, tim pelatih, dan official dijadwalkan akan bertolak menuju Sleman pada hari Sabtu (18/3) siang lewat jalur udara.
Berikut 22 nama pemain yang diboyong menuju Sleman :
    1. I Made Wardana
    2. Alfonsius Kelvan
    3. I Made Andhika Wijaya
    4. Felisianus Junius
    5. Abdul Rahman
    6. Ahn Byung Keon
    7. Dias Angga Putra
    8. Hasim Kipuw
    9. Agus Nova Wiantara
    10. A.A. Ngurah Wahyu Trisnajaya
    11. Fadil Sausu
    12. I Gede Sukadana
    13. Muhammad Taufiq
    14. Marcos Flores
    15. Samsul Pelu
    16. Yabes Roni
    17. Azka Fauzi Wibowo
    18. Yandi Sofyan
    19. Martinus Novianto
    20. I Made Adi Wirahadi
    21. Irfan Bachdim
    22. Sylvano Comvalius
Semoga 22 pemain yang disiapkan melawan PSS Sleman ini bisa memberikan yang terbaik untuk Bali United. Semangat Serdadu Tridatu!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS