5 August 2016

UNGGULI KUNDALINI 6-1, I WAYAN ARSANA : MASIH ADA YANG HARUS DIBENAHI

    Bali United U-21 kembali berhasil menang telak atas lawannya dalam pertandingan uji coba jelang bergulirnya kompetisi ISC U-21. Setelah sebelumnya berhasil menglahkan klub Liga Nusantara, Putra Pemenang, kali ini giliran Pro Kundalini yang dikalahkan dengan skor 6-1. Pertandingan uji coba tersebut berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar hari Kamis (4/8).
    Pertandingan sendiri bisa dibilang berat sebelah karena tim Serdadu Tridatu muda berhasil menguasai jalannya pertandingan hampir 90 menit penuh. Bahkan tim asuhan I Wayan Arsana sudah berhasil unggul 3-0 di babak pertama lewat dua gol Samsul Pelu di menit 16 dan 42 serta satu gol Gede Rio Andreawan di menit 23.
    Di babak kedua, situasi tidak banyak berubah. Kendati Pro Kundalini berhasil mencetak satu gol, namun Bali United U-21 mampu kembali menambah tiga gol lewat Ocvian Chanigio di menit 51, Alit Juniawan menit 61 dan Agung Rizkiawan menit 79.
    Usai pertandingan pelatih kepala Bali United U-21, I Wayan Arsana mengatakan uji coba kontra Pro Kundalini bertujuan untuk adaptasi lapangan Stadion Dipta untuk para pemain Bali United U-21.
    "Kami ingin para pemain merasakan bagaimana bermain disini (lapangan Stadion Dipta) yang pastinya secara kualitas rumput berbeda dengan lapangan tempat biasa kami latihan. Para pemain yang membiasakan diri bermain disini karena saat kompetisi ISC U-21 dimulai, kami akan bermarkas disini," ujar Wayan Arsana.
    Wayan Arsana juga menambahkan, kendati meraih kemenangan telak atas Pro Kundali, dirinya masih melihat belum maksimalnya penyelesaian akhir para pemainnya.
    "Masalah penyelesaian akhir, kami akan terus evaluasi. Dari statistik, kami sebenarnya berhasil melakukan 26 kali tendangan ke gawang, namun hanya enam yang berhasil menjadi gol. Namun saya tetap apresiasi apa yang sudah ditampilkan para pemain," tutup Wayan Arsana.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS