1 June 2019

UNGKAPAN KEBAHAGIAAN PAULO SERGIO USAI GOLNYA JADI PENENTU KEMENANGAN BALI UNITED 

Belum hilang euforia kemenangan atas Persebaya dan Bhayangkara FC di dua laga awal Liga 1 2019, kini giliran juara bertahan Persija Jakarta yang harus merasakan semangat juang para penggawa Serdadu Tridatu. Kemenangan 1-0 yang diraih hari Jumat (31/5) kemarin tentu tidak terlepas dari sosok Paulo Sergio yang mencetak satu-satunya gol kemenangan Bali United. 
 
Paulo Sergio yang hadir dalam sesi post match press conference kemarin malam mengatakan bila dirinya dan rekan-rekannya sukses tampil gemilang dengan menjaga konsistensi setidaknya di tiga laga perdana. 
 
"Kami hari ini (kemarin) sudah sangat bekerja keras dan dapat bermain bagus untuk kemenangan tim ini. Kami juga harus akui bila pertandingan melawan Persija tidaklah mudah. Kami memang punya tekad untuk memenangkan setiap pertandingan yang kami jalani," ujar Sergio.
 
"Pertandingan pertama kami bisa menang lawan Persebaya dan dilanjutkan kemenangan atas Bhayangkara FC. Hari ini kami juga bisa menang atas Persija. Kami berharap tetap bisa konsisten di kompetisi tahun ini," tambah Sergio.
 
Ditanya mengenai perasaannya usai mencetak gol kemenangan ke gawang Persija, pemilik nomor punggung 80 ini mengatakan bila gol tersebut tercipta lantaran kerja sama tim di lapangan. 
 
"Saya sangat senang bisa mencetak gol dan membantu tim meraih kemenangan. Tapi yang terpenting adalah bagaimana kerja sama dalam tim ini sangat luar biasa. Gol yang saya ciptakan adalah hasil dari kerja sama tim. Dalam tim ini, kami seperti halnya sebuah keluarga. Untuk itu saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen dalam tim ini yang bekerja keras," tutup Sergio. 
 
Luar biasa Paulo Sergio! Tetap semangat berikan yang terbaik untuk Bali United!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS