24 December 2022

USAI CETAK 2 GOL KE GAWANG PSIS SEMARANG, RAHMAT PEROLEH PENGHARGAAN INI DARI SEMETON

Penyerang lokal Bali United, Rahmat terpilih sebagai pemain terbaik pada laga melawan PSIS Semarang (22/12) lalu di Stadion Manahan Solo.

Terpilihnya Rahmat berdasarkan polling voting dari suporter Bali United di akun official Twitter Bali United.

Rahmat menjadi pemain kunci karena sumbangan 2 golnya ke gawang PSIS Semarang sekaligus memastikan kemenangan 3 gol tanpa balas.

Rahmat memperoleh 57% dari dua rekannya yang berada di lapangan hijau.

Dua pemain lainnya tersebut adalah sang penjaga gawang, Muhammad Ridho yang meraih 18% dan Privat Mbarga yang juga mencetak 1 gol ke gawang Mahesa Jenar.

Top skor sementara di tim Bali United itu hanya memperoleh dukungan sebesar 25% dan berada dalam urutan ke-2 setelah Rahmat.

Rahmat bersyukur atas perolehan tersebut dan mengatakan bila hasil tersebut adalah atas hasil dan usaha kerja keras para pemain.

Terlebih dengan hasil 2 pertandingan di pekan sebelumnya memperoleh hasil minor.

"Tentu hasil tersebut atas usaha dan kerja keras para pemain. Apalagi kami mengalami kekalahan di dua laga sebelumnya. Melalui hasil evaluasi tim dan semangat di pertandingan tersebut, kami berusaha untuk dapat hasil maksimal yaitu kemenangan," ungkap Rahmat.

"Soal saya bisa mencetak gol tidak menjadi fokus utama. Menurut saya hasil kemenangan yang menjadi hal utama saya bersama tim," tambah Rahmat.

Dua gol Rahmat ke gawang PSIS Semarang dicetak pada menit ke-12 dan menit ke-19.

Rahmat yang sukses mencetak 2 gol tersebut menjadikan dia bersaing dalam daftar top skor Liga 1 musim ini.

Rahmat berada dalam daftar pencetak 5 gol di bawah Privat Mbarga dengan 9 gol dan Ilija Spasojevic yang masih bertahan di 7 gol.


Luar Biasa Rahmat!***

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS