16 June 2020

VIDEO CALL SAHABAT: GUNAWAN KENANG KISAH MENARIK BARENG ANDRITANY

Hal menarik kali ini disajikan melalui program Video Call Sahabat yang ditampilkan secara live melalui akun Instagram Bali United. Sebelumnya Video Call Sahabat ini mempertemukan sesama penggawa di tim Bali United, namun khusus episode sore tadi (16/6) sedikit berbeda.

Gunawan Dwi Cahyo mendapat kesempatan mengubungi sahabat seprofesi yang berasal dari tim sebelumnya, Andritany Ardiansyah. Hal kocak pun terjadi diantara keduanya mengenang berbagai kisah hingga guyonan yang tidak pernah usai diantara mereka berdua.

Sebagai pembawa acara dadakan, Gunawan dengan lugas menyindir sahabat karibnya tersebut dengan berbagai candaan dan pertanyaan yang berasal dari Semeton maupun Jakmania yang ikut dalam berkomentar di kolom live mereka berdua. Hal menarik pun terjadi saat mereka mengenang satu kisah yang tidak pernah mereka lupakan.

"Pada waktu itu kita pernah membuat rujak bersama-sama dengan satu tim. Buah mangga itu kita tidak pernah beli karena ambil di pohon mangga yang ada di lapangan latihan," ujar Andritany.

"Benar-benar, kita dulu pernah makan rujak sama-sama dengan satu tim. Apalagi waktu di Malang, waktu itu kita rujak bareng, ada yang tercebur dengan handphonenya juga," sambung Gunawan sembari tertawa.

Penasaran dengan program Video Call Sahabat di edisi selanjutnya? Tunggu dan saksikan edisi berikutnya yang akan diinfokan sewaktu-waktu pada postingan akun official Instagram Bali United.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS