20 October 2018

WAWAN DAN VDV ABSEN, INI DIA SUSUNAN PEMAIN BALI UNITED SORE INI!

    Beberapa menit jelang kick off babak pertama laga Bali United kontra tuan rumah Arema FC, susunan pemain dari kedua tim telah resmi dirilis. Dari susunan pemain yang diturunkan tim pelatih Bali United, terdapat beberapa perubahan dibandingkan saat laga kontra Mitra Kukar hari Senin (15/10) lalu.
    Dibawah mistar I Made Wardana kali ini dipercaya untuk tampil mengisi posisi penjaga gawang. Sementara Diky Indriyana yang sudah menyusul ke Malang akan berada di bangku cadangan. Yang terbaru, Wawan Hendrawan kondisinya tidak cukup fit untuk diturunkan.
    Maju sedikit ke lini belakang, tim pelatih Bali United akan menurunkan duet Ahmad Agung Setia Budi dan Agus Nova di jantung pertahanan Bali United. Keduanya akan diapit Made Andhika Wijaya di sisi kanan dan Ricky Fajrin di sisi kiri. Ricky Fajrin sendiri akan kembali bermain di posisi bek kiri setelah sebelumnya kerap dimainkan di posisi bek tengah.
    Sementara untuk lini tengah, tim pelatih Bali United akan menurunkan trio Taufiq, Brwa Nouri dan Sutanto Tan. Sutanto sendiri akan menggantikan Nick Van Der Velden yang mengalami cedera saat sesi uji coba lapangan kemarin sore.
    Untuk lini depan, tim pelatih Bali United tidak mengubah komposisi pemain seperti saat laga kontra Mitra Kukar. Irfan Bachdim, Melvin Platje dan Ilija Spasojevic akan menjadi senjata mematikan untuk menembus pertahanan tim Arema FC.
    Para pemain Bali United pada laga kali ini akan menggunakan jersey merah, celana putih dan kaos kaki merah.
Bali United XI :
    Wardana (Gk), Andhika, Agus Nova, Ahmad Agung, Ricky, Taufiq (c), Sutanto, Nouri, Bachdim, Platje, Spasojevic
Cadangan :
    Diky (Gk), Dallen, Syaiful Indra, Fadil, Sukadana, Yabes, Martinus
Semangat raih poin penuh Serdadu Tridatu!

Related News


Tinggalkan Balasan

Iwayan Dina

Permainan BU belakangan terkesan lemah dan malas!! Pertimbangkan utk ganti WCP!!

SPONSORS
MEDIA PARTNERS