24 November 2018

WAWAN HENDRAWAN TAK INGIN TERLENA REKOR APIK KONTRA PSM MAKASSAR

    Salah satu sosok yang tentu ingat betul perjuangan tim Serdadu Tridatu di markas PSM Makassar tahun lalu adalah penjaga gawang Bali United, Wawan Hendrawan. Saat itu Wawan sukses menggagalkan beberapa peluang pemain PSM dengan aksi gemilangnya.
    Bahkan apabila melihat tiga pertemuan terakhir Bali United kontra PSM, gawang Wawan tidak sekalipun mampu dibobol pemain Juku Eja.
    Mengenai statistik tersebut, Wawan Hendrawan enggan terlena. Ia menyebut bila statistik tersebut tidak akan berlaku apabila dirinya dan pemain Bali United lainnya tidak bekerja keras dan menjaga fokus di laga besok.
    "Mengenai statistik melawan PSM, saya tidak terlalu memikirkan itu. Yang menjadi fokus saya dan rekan-rekan adalah bagaimana kami mampu bekerja keras demi hasil positif di laga besok. Kami sadar melawan PSM di kandangnya tidak akan mudah untuk kami," ujar Wawan Hendrawan.
    Namun Wawan juga mengungkapkan tekadnya untuk meraih poin di laga besok. Berjuang demi lambang Bali di dada dan para suporter menjadi bentuk motivasi kiper bernomor punggung 59 tersebut.
      1. "Berbekal persiapan yang matang, kami sudah siap menghadapi pertandingan besok. Kami siap berjuang demi lambang Bali di dada serta para suporter yang tidak pernah berhenti mendukung kami," kata Wawan dalam sesiĀ 
    pre match press conferenceĀ 
      siang tadi.

Jangan lewatkan aksi Wawan Hendrawan dan pemain Bali United lainnya dalam laga kontra tuan rumah PSM Makassar besok sore mulai pukul 16.30 WITA. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @Baliutd.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS