6 September 2018

WIDODO CAHYONO PUTRO KEMBALI PIMPIN SESI LATIHAN TIM SERDADU TRIDATU SORE TADI

    Sosok pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro kembali terlihat dalam sesi latihan yang digelar sore tadi di Lapangan Tri Sakti, Legian. Coach Widodo memang sempat absen memimpin sesi latihan lantaran mengikuti kursus kepelatihan AFC A Pro dalam beberapa pekan.
    Kehadiran Coach Widodo pun langsung disambut para penggawa Serdadu Tridatu dengan langsung menghampiri mantan penyerang andalan Timnas Indonesia tersebut sebelum sesi latihan dimulai.
    Coach Widodo juga turun langsung memimpin sesi taktikal yang diikuti para pemain Bali United. Nampak persiapan tim Serdadu Tridatu semakin matang jelang laga kontra Persela Lamongan hari Selasa (11/9) mendatang.
    Setelah sesi latihan usai, Coach Widodo juga langsung mendapat permintaan dari para fans untuk berfoto bersama. Nampak memang kerinduan para suporter Bali United untuk melihat sosok Widodo di lapangan.
    Sebelumnya, para pemain Bali United juga memberikan kejutan pada Ricky Fajrin yang hari ini merayakan hari ulang tahunnya yang ke-23. Lemparan telur hingga guyuran air pun harus diterima Ricky dari rekan-rekan setimnya.
    Para pemain Bali United akan kembali menjalani sesi latihan pada hari Jumat (7/9) sore besok.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS