28 January 2018

WIDODO INGIN PEMAIN BALI UNITED TERBIASA TAMPIL ALL OUT DI SETIAP PERTANDINGAN

    Bali United akan melakoni laga terkahir di penyisihan grup D Piala Presiden 2018 dengan menghadapi Persija Jakarta pada hari Senin (29/1) besok malam di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Laga tersebut sebenarnya tidak terlalu menentukan kelolosan Bali United dari grup D.
    Koleksi enam poin yang saat ini dikoleksi Bali United sudah cukup membuat Fadil Sausu dan kawan-kawan lolos ke delapan besar setidaknya sebagai salah satu peringkat dua terbaik.
    Pelatih kepala Bali United yang di Piala Presiden 2018 menjabat sebagai direktur tehnik, Widodo Cahyono Putro mengatakan, kendati tim Serdadu Tridatu sudah dipastikan lolos ke babak delapan besar, tapi ia tetap berharap para pemain Bali United tampil habis-habisan di laga kontra Persija Jakarta.
    1. "Tentu kami akan tetap habis-habisan di pertandingan besok. Kami ingin para pemain terbiasa bermain
all out
    di setiap pertandingan yang dijalani. Tentu mental pemain yang seperti itu sangat bagus untuk mengarungi kompetisi yang akan datang," ujar Coach Widodo.
    Coach Widodo juga menambahkan bila tim Serdadu Tridatu sedang dalam motivasi tinggi untuk meraih kemenangan di laga besok. "Para pemain sudah sangat siap mempersembahkan hasil terbaik di pertandingan besok. Seluruh pemain sedang dalam motivasi tinggi untuk bisa meraih kemenangan," kata Coach Widodo.
Tentunya sangat menarik dinantikan bagaimana laga ketat antara tim Serdadu Tridatu kontra Macan Kemayoran besok malam mulai pukul 20.30 Wita di layar kaca Indosiar. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @BaliUtd.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS