16 August 2017

WIDODO INGIN TETAP JAGA KEBUGARAN DAN KEKOMPAKAN PEMAIN

    Usai diliburkan sehari setelah menjalani pertandingan melawan Madura United, para pemain Bali United sore ini kembali menjalani sesi latihan sore tadi. Sesi latihan sore tadi berlangsung di salah satu lapangan futsal yang bertempat di daerah Kuta.
    Sesi latihan berlangsung kurang lebih satu jam. Para pemain pun terlihat sangat bersemangat mengikuti arahan tim pelatih Bali United. Hanya saja dalam sesi latihan tadi, tidak tampak Sylvano Comvalius dan Steven Imbiri yang absen dalam latihan tersebut.
    Usai latihan, pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro mengatakan sesi latihan di lapangan futsal merupakan langkah untuk memulihkan kondisi fisik para pemainnya setelah diliburkan sehari. Ia juga menambahkan ingin sesi latihan hari ini berlangsung dengan menyenangkan.
    1. "Latihan hari ini merupakan recovery untuk para pemain setelah menjalani pertandingan melawan Madura United dan diliburkan sehari. Kami ingin menjaga kebugaran dan kekompakan pemain. Saya juga ingin sesi latihan hari ini berlangsung dengan
happy
    tapi tetap serius. Untuk besok latihan kembali diliburkan untuk memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia," ujar Coach Widodo.
    Mengenai absennya Comvalius dan Steven Imbiri, Widodo menjelaskan bahwa kedua pemainnya tersebut sudah meminta ijin untuk tidak mengikuti sesi latihan hari ini dengan alasan yang berbeda. "Mereka berdua sudah ijin tidak ikut latihan. Comvalius sedang ke Singapura mengurus KITAS dan Steven sedang sakit," imbuh Coach Widodo.
    Bali United dijadwalkan akan melakoni pertandingan pekan ke 21 dengan bertandang ke markas Semen Padang pada hari Kamis (24/8) mendatang.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS