9 April 2017

YABES RONI : GOL KE GAWANG PERSIB ADALAH HADIAH ULANG TAHUN UNTUK MAMA

    Kemenangan penting yang diraih tim Serdadu Tridatu di kandang Persib Bandung menyisakan beberapa cerita menarik. Salah satunya adalah gol kedua yang dicetak Yabes Roni ke gawang M. Natsir. Gol yang tercipta di menit 68 tersebut ternyata bertepatan dengan hari ulang tahun Ibu dari Yabes Roni.
    Yabes pun mengaku gol yang ia cetak merupakan persembahannya untuk sang Ibu yang merayakan ulang tahun ke 49 tahun. "Sangat senang pastinya bisa membantu tim meraih kemenangan. Apalagi pertandingan kemarin bertepatan dengan hari ulang tahun Mama. Gol tersebut hadiah ulang tahun untuk Mama," ujar Yabes.
    Lebih lanjut, mantan pemain timnas Indonesia U-19 tersebut mengatakan, secara keseluruhan penampilan para pemain Bali United benar-benar menunjukkan kekompakan yang luar biasa.
    "Kami bermain dengan sangat kompak. Kami bahu-membahu saat bertahan dan juga menyerang. Semoga kekompakan kami bisa terus terjaga dan hasil di pertandingan kemarin bisa jadi awal yang baik untuk menghadapi Liga 1 nanti," imbuh Yabes.
    Selain mencetak gol, ada kejadian menarik juga djalami Yabes di pertandingan kemarin. Yabes sempat terlibat insiden dengan Michael Essien di pertengahan babak kedua. Yabes yang mencoba membuang bola malah mengenai Essien. Insiden yang membuat Yabes harus diusir keluar lapangan karena sudah menerima kartu kuning kedua.
    Mengenai hal tersebut, Yabes pun memberikan klarifikasinya. Ia mengaku sama sekali tidak sengaja untuk menendang bola dengan keras ke arah badan Essien. Ia hanya ingin membuang bola untuk menghentikan serangan Persib.
    "Pertandingan kemarin memang berlangsung dengan tempo cepat. Saat kami unggul dua gol, Persib terus menekan kami. Jujur saya sama sekali tidak ada kesengajaan untuk menendang bola ke arah Essien. Saya hanya refleks untuk membuang bola. Tidak ada niat untuk mencederai Essien," kata Yabes.
    Terlepas dari insiden tersebut, harus diakui bahwa semakin hari, performa Yabes sudah terlihat semakin matang. Semoga performa tersebut bisa terus ditingkatkan sehingga bisa memberikan kontribusi positif untuk Bali United di Liga 1 nanti. Semangat Yabes!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS