26 November 2016

YABES RONI WASPADAI BOLA MATI GELANDANG PERSEGRES ASAL KOREA SELATAN

    Para punggawa Serdadu Tridatu terlihat sudah sangat siap menatap laga pekan 30 TSC 2016 kontra tuan rumah Persegres Gresik United hari Minggu (27/11) besok. Hal tersebut diungkapkan sayap lincah Bali United, Yabes Roni Malaifani.
    Pemain asal Alor, NTT tersebut mengaku dirinya dan rekan-rekannya memiliki keinginan besar untuk terus memberikan kemampuan terbaiknya untuk Bali United di pertandingan sisa kompetisi TSC 2016 khususnya di pertandingan kontra tuan rumah Persegres Gresik United.
    "Pastinya kami ingin berusaha memberikan sesuatu yang terbaik untuk Bali United di pertandingan besok. Kompetisi tinggal menyisakan lima pertandingan lagi dan kami wajib habis-habisan untuk memenangkan setiap pertandingan termasuk melawan Persegres Gresik United," ujar Yabes.
    Kendati optimis mampu meraih poin penuh atas tuan rumah Persegres Gresik United, pengguna nomor punggung 11 tersebut tetap mewaspadai semangat juang tim berjuluk Laskar Joko Samudro tersebut.
    "Banyak pihak yang menganggap Persegres sedang terpuruk karena mereka tidak mampu menang di lima pertandingan terakhir. Namun kami tidak boleh sedikit pun meremehkan mereka. Mereka akan bermain di kandang dan pastinya mendapat dukungan penuh suporter. Kami harus mewaspadai kebangkitan mereka," imbuh Yabes.
    Ditanya mengenai siapa pemain Persegres Gresik United yang menurutnya sangat diwaspadai, mantan pemain timnas Indonesia U-19 tersebut menyebut nama gelandang asal Korea Selatan, Oh Inkyun. Ia mengatakan, Oh Inkyun memiliki eksekusi bola mati yang berbahaya.
    "Oh Inkyun menurut saya salah satu pemain yang musti kami waspadai. Ia memiliki kemampuan bola mati yang sangat baik. Saya masih ingat bagaimana ia mencetak gol lewat sepak pojok saat kami menjadi tuan rumah. Kami tidak boleh melakukan banyak pelanggaran yang tidak perlu agar ia juga tidak banyak memperoleh peluang lewat bola mati," tutup Yabes.
Jangan lewatkan aksi seorang Yabes Roni Malaifani bersama pemain Bali United lainnya yang berusaha mencuri poin penuh atas tuan rumah Persegres Gresik United pada hari Minggu besok pukul 17.15 wita live di layar kaca Indosiar. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @BaliUtd .

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS