26 January 2017

YABES TANURI BERHARAP DUKUNGAN PENUH SUPORTER DI PIALA PRESIDEN 2017

    Bali United dipastikan menjadi tuan rumah grup 4 pada perhelatan turnamen Piala Presiden 2017 yang rencananya akan dibuka pada tanggal 4 Februari 2017 mendatang. Status tuan rumah untuk Bali United membuat CEO Bali United, Yabes Tanuri sangat berharap pada dukungan suporter untuk mensupport tim Serdadu Tridatu saat pertandingan nanti.
    "Kami berharap fans bisa hadir berbondong-bondong ke stadion untuk memberikan dukungan positifnya untuk kami. Dengan begitu, saya rasa para pemain juga akan lebih termotivasi untuk memberikan yang terbaik untuk Bali United atau masyarakat Bali secara keseluruhan," ujar Yabes Tanuri.
    Walaupun tetap menganggap turnamen Piala Presiden 2017 merupakan ajang uji coba jelang kompetisi resmi tahun 2017 ini, Yabes Tanuri tetap ingin para pemain Bali United untuk tampil maksimal dan lolos dari penyisihan grup sebagai juara grup.
    "Tentunya kami ingin para pemain tetap berusaha menampilkan yang terbaik. Kami ingin menjadi juara grup dan lolos otomatis ke babak delapan besar. Cukup beresiko apabila nantinya kami berada di posisi runner up karena hanya tiga runner up terbaik yang akan lolos. Mudah-mudahan segalanya sesuatunya sesuai harapan kami," imbuh Yabes Tanuri.
    Mengenai tim-tim yang satu grup dengan Bali United di grup 4, Yabes Tanuri menganggap grup 4 merupakan salah satu grup yang akan berlangsung ketat. Hal tersebut lantaran empat tim di grup 4 merupakan tim dengan persiapan cukup matang jelang bergulirnya Piala Presiden 2017.
    "Sriwijaya FC, Barito Putera, dan PBFC adalah tim dengan persiapan yang cukup lama seperti seperti halnya kami. Tentunya semua berharap seluruh pertandingan grup 4 akan berlangsung seru dan memberikan hiburan untuk seluruh masyarakat Bali bahkan seluruh Indonesia," tutup Yabes Tanuri.
Semoga apa yang menjadi harapan CEO Bali United, Yabes Tanuri bisa terwujud dengan suksesnya penyelenggaraan babak penyisihan grup 4 dan lolosnya Bali United ke babak delapan besar sebagai juara grup. Astungkara!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS