27 May 2018

YABES TANURI TEGASKAN BALI UNITED TIDAK BERIKAN TAWARAN UNTUK MARIO GOMEZ

    Jelang laga Bali United kontra Persib Bandung malam nanti, dunia sosial media diramaikan dengan rumor akan hengkangnya pelatih Persib Bandung, Mario Gomez. Bahkan ada rumor yang menyebutkan bila salah satu klub yang tertarik mengajak pelatih asal Argentina tersebut untuk bergabung adalah Bali United.
    Namun kabar tersebut langsung dibantah oleh CEO Bali United, Yabes Tanuri. Menurutnya manajemen Bali United saat ini sedang tidak dalam pembicaraan untuk memberikan penawaran terhadap pelatih baru.
    "Saya bisa katakan bila kami sedang tidak memberikan penawaran terhadap pelatih kepala manapun, termasuk Mario Gomez. Kami masih menghormati Coach Widodo sebagai pelatih Bali United saat ini," ujar Yabes Tanuri.
    Yabes Tanuri juga menanggapi pernyataan Gomez yang memuji Pulau Bali sebagai pulau yang indah. Menurutnya pernyataan tersebut tidak ada hubungannya dengan rumor ketertarikan tim Serdadu Tridatu merekrut Mario Gomez.
    "Dia (Mario Gomez) bicara kalau Bali sangat bagus. Saya rasa itu wajar karena Pulau Bali memang pulau yang indah. Bukan hanya Gomez, tapi seluruh dunia juga sudah mengakui hal tersebut. Jadi pernyataan tersebut tidak ada hubungannya dengan rumor kalau kami tertarik merekrut Gomez," imbuh Yabes Tanuri.
    Tim Serdadu Tridatu sendiri akan berhadapan dengan tim asuhan Mario Gomez, Persib Bandung malam nanti di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar mulai pukul 21.30 WITA.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS