11 August 2021

YAKIN LIGA 1 TERLAKSANA, HAUDI SIAP FISIK DAN MENTAL!

Pemain belakang Bali United, Haudi Abdillah memiliki keyakinan penuh terhadap kompetisi Liga 1 di Indonesia. Liga 1 2021/2022 yang awal mula dimulai pada 20 Agustus harus ditunda selama sepekan.

Rencananya, operator Liga akan menyelenggarakan kompetisi kasta tertinggi Indonesia tersebut pada 27 Agustus yang akan datang. Pemilik nomor punggung 35 ini pun optimis bila ia dan penggawa Serdadu Tridatu akan kembali ke lapangan hijau dalam sebuah kompetisi resmi.

"Sebagai pemain saya selalu yakin dan sangat berharap semoga Liga 1 bisa benar dilaksanakan. Pastinya dengan penerapan protokol kesehatan dan rencana yang sudah disiapkan operator pelaksana kompetisi," ujar Haudi Abdillah.

Hingga saat ini, mantan pemain PSIS Semarang ini tetap menjalankan program latihan secara mandiri. Hal ini sesuai program yang diberikan tim pelatih guna mempertahankan kondisi fisik sebelum menyambut Liga 1 yang akan datang.

"Saat ini fisik dan mental Insha Allah semakin baik. Saya pribadi siap walaupun persiapan bersama tim nantinya terbilang singkat. Saya yakin tim pelatih sudah punya program pendukung juga untuk tim menyambut Liga 1 ini," tegas Haudi Abdillah.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS