27 October 2017

YANDI SOFYAN SEBUT BALI UNITED BISA JUARA ASAL BISA LAKUKAN HAL INI

    Nama Yandi Sofyan Munawar mendadak mendapat pujian usai laga Bali United kontra tuan rumah Barito Putera Banjarmasin hari Rabu (25/10) lalu. Satu assistnya sukses membuahkan gol yang dicetak Sylvano Comvalius di menit akhir laga dan menghindarkan Bali United dari kekalahan.
    Masuk sebagai pemain pengganti di pertengahan babak kedua menggantikan Irfan Bachdim, Yandi sukses membawa perubahan di lini serang Bali United saat itu menjadi lebih berbahaya.
    Yandi Sofyan pun berbicara soal peluang juara Bali United saat ini. Menurutnya raihan poin di laga tandang tetap menjaga kans juara. Ia menilai jika Bali United cukup memiliki peluang besar menjadi juara di akhir musim nanti asal mampu konsisten meraih poin demi poin di pertandingan sisa.
    “Kans untuk menjadi juara masih terbuka lebar untuk kami asal kami tetap bisa konsisten meraih hasil maksimal di tiga pertandingan terakhir. Jangan melihat lawan lemah atau kuat. Kami harus fokus bagaimana caranya untuk bisa mendapat hasil maksimal," ujar Yandi Sofyan.
    Yandi Sofyan sendiri sudah melakoni 10 laga bersama Bali United musim ini dengan untuk catatan satu assist yang ia lakukan di laga kontra Barito Putera Banjarmasin.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS