18 July 2022

YANG PALING DINANTI SEMETON! INI CARA DAPATKAN TIKET UMUM LAGA BESAR BALI UNITED MENJAMU PERSIJA JAKARTA!

Bali United akhirnya hari ini (18/7) merilis skema pembelian tiket umum pertandingan menjamu Persija Jakarta.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, para Semeton dapat langsung melakukan pemesanan tiket laga yang dihelat pada 23 Juli mendatang di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Melalui unggahan pada akun Instagram resmi klub, Semeton mendapat penjelasan lengkap mekanisme pemesanan tiket. Di mana seluruh pembelian dapat dilakukan via Bali United App.

Kini, berkat kemajuan teknologi, Semeton tidak perlu repot-repot mengantre tiket. Hanya bermodal ponsel pintar, seluruh suporter dapat mengamankan tempat untuk menonton perjuangan Bali United langsung dari tribun.

Adapun syarat penting yang wajib ditaati Semeton adalah sudah divaksin minimal dua kali bagi usia 6-17 tahun. Sementara itu, penonton berumur 18 tahun ke atas harus sudah menerima vaksin ketiga (booster).

Semeton pun dapat dengan mudah dan praktis mengamankan tempat di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Pertama, Semeton wajib melakukan registrasi di Bali United App dan satu ID maksimal bisa membeli empat tiket. Kemudian, klik menu schedule lalu beli tiket.

Selanjutnya, pesan tiket sesuai pilihan tribun dan jumlah tiket yang ingin dipesan. Terakhir, pilih metode pembayaran dan segera lunasi sesuai waktu yang ditentukan. Selepas itu, jangan lupa screen shoot barcode tiket untuk ditunjukkan saat pertandingan.

Pertandingan Bali United menjamu Persija Jakarta sendiri akan digelar pada pukul 21.00 WITA. Laga dua tim sarat prestasi ini tentu menarik banyak atensi para suporter setia. Maka dari itu, segera amakan tempat kalian Semeton, sebelum kehabisan.

Berikut ini adalah daftar harga tiket pertandingan Bali United melawan Persija Jakarta berdasarkan kategori tribun:

VIP Utara dan Selatan Rp300.000

Regular Utara, Timur, dan Selatan Rp60.000

Regular Sayap Utara dan Selatan Rp60.000

Mari ramaikan Dipta, Semeton!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS