9 August 2016

YULIUS MAULOKO : PERTANDINGAN LAWAN AREMA JADI MOMEN PENTING DALAM KARIR SAYA

    Penyerang sayap Bali United, Yulius Mauloko mengaku sangat senang ketika mengetahui dirinya dipercaya tampil sejak awal saat tim Serdadu Tridatu menghadapi Arema Cronus hari Minggu (7/8) lalu.
    "Senang pastinya karena dipercaya tampil sejak awal di pertandingan melawan Arema. Ini akan jadi memontum bagus untuk karir saya kedepannya. Terima kasih kepada tim pelatih yang sudah memberikan saya kesempatan turun sejak awal pertandingan," ujar Yulius Mauloko.
    Namun pemain yang menggunakan nomor punggung 90 tersebut mengaku masih belum puas dengan penampilan debutnya sebagai starter tersebut. Ia mengatakan masih harus banyak belajar agar kedepannya bisa menampilkan sesuatu yang lebih maksimal dan satu tempat di tim inti Serdadu Tridatu dapat ia pertahankan.
    "Saya masih belum puas dengan penampilan kemarin. Saya masih harus banyak belajar karena saya memiliki tekad untuk mempertahankan satu posisi di tim inti. Mudah-mudahan kedepannya saya bisa memberikan kontribusi yang lebih untuk tim Bali United," imbuhnya.
    Mengenai hasil menghadapi Arema Cronus, pemain yang berasal dari Atambua tersebut mengatakan tim Serdadu Tridatu sudah tampil maksimal, hanya saja Dewi Fortuna belum berpihak. Dirinya pun menghimbau kepada rekan-rekannya untuk segera melupakan kekalahan tersebut dan fokus ke pertandingan berikutnya.
    "Saat laga kontra Arema, kami sudah berusaha maksimal. Kami juga beberapa kali sempat mengancam gawang mereka. Namun kami tidak boleh terus meratapi kekalahan tersebut. Kami harus kembali fokus karena PSM Makassar sudah menanti kami tanggal 14 Agustus mendatang. Mudah-mudahan kami mampu mencuri poin di Makassar," tutup Yulius Mauloko.
    Apabila di total, Yulius Mauloko baru tampil sebanyak dua kali selama perhelatan TSC 2016. Sebelumnya, Yulius Mauloko sempat diturunkan sebagai pemain pengganti saat tim Serdadu Tridatu menjamu PS TNI hari Rabu (27/7) lalu.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS