MEMASUKI PEKAN KEDUA LATIHAN, BRANDON WILSON BEBERKAN TARGET BERSAMA BALI UNITED FC MUSIM INI!

10 July 2024, 19:29 GMT+0700

Bali United FC memasuki pekan kedua dalam program latihan bersama di Bali United Training Center, Gianyar.

Pasukan Serdadu Tridatu menjalani program latihan ini guna mempersiapkan diri dalam menyambut kompetisi Liga 1 2024/2025.

Memasuki pekan kedua latihan ini, gelandang asing baru Bali United FC, Brandon Wilson membeberkan target bersama Serdadu Tridatu musim ini.

“Saya pikir ini akan memberikan semuanya untuk Bali United FC. Saya butuh tantangan besar kali ini untuk menjadi yang terbaik. Saya berikan 100% untuk perkembangan tim agar bisa memenangkan pertandingan,” ujar Brandon.

Pemain 27 tahun tersebut tentu ingin meningkatkan penampilannya secara tim dan juga individu di lapangan hijau.

Brandon yang akan memulai karier pertamanya di Liga Indonesia ini memiliki target secara pribadi terutama dalam memberikan kontribusi nyata untuk klub asal pulau dewata tersebut.

“Secara individu, saya bermain sebagai gelandang bertahan dan bisa bermain di lini belakang. Saya ingin membantu tim nirbobol dengan jumlah kebobolan sedikit dan secara hal yang ingin dicapai adalah memenangkan Liga di sini,” jelas Brandon.

Brandon sendiri memulai karier lapangan hijaunya dari Burnley yang berasal dari Inggris.

Di sana, Brandon sukses meraih juara liga premier kategori usia muda sebanyak dua kali.

Sukses di Inggris, Brandon mencoba peruntungan di Australia yang memiliki kultur sepak bola hampir mirip dengan Inggris sebagai sebuah negara maju.

Pasca dari Australia, Brandon juga melewati tahapan kariernya bersama Thailand dan Vietnam yang umumnya kerap menjadi lawan Indonesia di kancah Asean.

Kini, Brandon akan memulai cerita baru dalam perjalanan kariernya di liga Indonesia bersama Bali United FC di musim ini.***


Related Article