MEMILIKI WAKTU PERSIAPAN CUKUP, BALI UNITED ANTISIPASI PS BARITO PUTERA YANG BERADA DI PAPAN ATAS KLASEMEN!

26 August 2023, 10:34 GMT+0700

Bali United akan memulai pekan ke-10 BRI Liga 1 2023/2024 menghadapi PS Barito Putera hari Minggu (27/8) malam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Pelatih Kepala Bali United, Stefano Cugurra mengaku skuad asuhannya memiliki waktu persiapan yang cukup panjang jelang pertemuan perdana di musim ini.

Bali United pun mengantisipasi permainan PS Barito Putera yang sedang dalam kondisi positif usai berada di papan atas klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024.

Pelatih asal Brasil ini pun berharap dukungan penuh dari suporter Serdadu Tridatu mengingat Ilijas Spasojevic akan bermain laga kandang.

“Buat pertandingan besok malam, kami memiliki waktu cukup buat latihan dalam tim. Kami sudah melatih segala aspek dari fisik, teknik dan taktik. Mudah-mudahan kami bisa bermain bagus dan kerja keras lawan PS Barito Putera buat bisa menang. Semoga suporter juga bisa datang buat beri semangat pemain bertanding di lapangan dan bisa menang agar berada di posisi 4 besar di klasemen,” ungkap Coach Teco.

Saat ini Bali United berada di peringkat ke-8 di papan klasemen dengan meraih 14 poin dari 4 kemenangan, 2 hasil imbang dan 3 kekalahan.

Sementara tamunya, PS Barito Putera berada di peringkat ke-3 dengan 17 poin dari 5 kemenangan dan 2 hasil imbang serta 2 kekalahan.

Motivasi tinggi ingin diciptakan Bali United demi menjaga posisi di papan atas dan mendekati posisi klasemen dari PS Barito Putera.

“Kami tahu Barito Putera dari liga 1 musim lalu ke musim ini pasti sudah memperbaiki tim. Dari tim pelatih juga sudah lama bersama Barito pasti tahu hal apa yang mesti diperbaiki dalam tim mereka. Kami respek dengan lawan karena mereka berada di atas Bali United. Ketika kami bisa menang maka posisi akan sama dengan mereka yang saat ini berada 3 poin di atas kami,”  jelas Coach Teco.

Laga Bali United menghadapi PS Barito Putera akan berlangsung pukul 20.00 WITA langsung dari Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.***


Related Article