PASCA MENGAKHIRI KERJA SAMA DENGAN 8 PEMAIN, BALI UNITED AKAN MENGUMUMKAN PEMAIN BARU, KAPAN?

07 June 2024, 13:41 GMT+0700

Bali United FC telah mengumumkan ke-8 pemain mereka yang sepakat akhiri kerja sama untuk musim depan yaitu kompetisi Liga 1 2024/25.

Kedelapan pemain tersebut diantaranya 5 pemain lokal dan 3 pemain asing yang menghiasi skuad Serdadu Tridatu musim 2023/24.

Tahapan negosiasi tengah dilakukan oleh manajemen Serdadu Tridatu agar dalam waktu dekat dapat mengumumkan pemain baru yang akan bergabung di musim baru.  

Seperti yang diketahui kedelapan pemain yang dilepas adalah Muhammad Ridho, Fadil, Ramdani Lestaluhu, Jajang Mulyana, Haudi Abdillah, Mohammed Rashid, Jefferson Assis dan Eber Bessa.

Pasca kehilangan beberapa pemain penting, Bali United tengah berburu pemain yang akan masuk dalam skuad dari Serdadu Tridatu musim mendatang.

Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra pun menjelaskan bila tahapan negosiasi sudah bersama manajemen.

“Yang punya negosiasi dengan pemain baru ada di manajemen. Sudah ada beberapa yang masuk dalam daftar pemain baru,” ungkap Coach Teco.

Seperti yang diketahui, musim depan kompetisi Liga 1 akan menerapkan tambahan pemain asing menjadi 6+2 dimana hanya ada 5+1 yang menjadi starting 11 dalam lapangan.

Begitu juga pemain usia muda U23 yang wajib bermain minimal 45 menit dalam satu pertandingan.

Itu artinya setelah kehilangan 3 pemain asing, Bali United membutuhkan 5 pemain asing baru untuk menjadi bagian bersama Privat Mbarga, Elias Dolah dan Adilson Maringa untuk musim depan.

Tidak butuh waktu lama, pelatih asal Brasil ini sudah memastikan beberapa pemain asing yang menjadi incarannya untuk masuk dalam timnya saat ini.

“Sudah ada beberapa pemain asing yang masuk, nanti akan diumumkan jika sudah deal dengan manajemen,” jelas Coach Teco.

Skuad Serdadu Tridatu saat ini tengah diliburkan dan menunggu jadwal resmi kompetisi baru akan bergulir untuk menentukan waktu kembali latihan di Bali.***

 


Related Article