TIMNAS INDONESIA WANITA U17 JALANI LATIHAN DI TRAINING CENTER BALI UNITED, PERSIAPAN PIALA ASIA U17 DI BALI!

17 April 2024, 18:32 GMT+0700

Tim Nasional (Timnas) Indonesia Wanita U17 saat ini tengah menjalani latihan di Training Center Bali United, Pantai Purnama, Gianyar.

Pemusatan latihan itu untuk mempersiapkan skuad Garuda Pertiwi jelang Piala Asia Wanita U17 yang akan berlangsung di Bali.

Piala Asia Wanita U17 Tahun 2024 itu direncanakan akan berlangsung di Bali, Indonesia pada bulan Mei mendatang.

Ajang ini sekaligus menjadi kualifikasi Piala Dunia Wanita U17 2024 yang akan berlangsung di Republik Dominika.

Sang pelatih kepala, Satoru Mochizuki begitu senang dengan kualitas dari lapangan yang dimiliki oleh tim Bali United ini.

“Saya sangat senang berada di sini (Training Center Bali United) karena lapangan yang begitu bagus. Ini seperti di Jepang tetapi di sini lebih banyak lapangan dan pemandangan pantai yang begitu indah,” ucap Coach Satoru.

Mantan pemain tim kasta teratas Liga Jepang, Urawa Red Diamonds tahun 1992 ini juga menyebutkan dengan kualitas lapangan yang bagus membuat anak asuhnya memiliki motivasi lebih untuk bisa meraih kemenangan di pertandingan mendatang.   

“Dengan kualitas lapangan yang begitu bagus ini tentu menjadi tantangan buat kami Timnas Wanita untuk bisa meraih kemenangan di ajang kompetisi nanti,” terang Coach Satoru.

Indonesia sendiri tergabung di Grup A bersama Korea Utara, Korea Selatan dan Filipina.

Sementara Grup B dihuni oleh Australia, Jepang, China dan Thailand.

Selamat berjuang Timnas Indonesia Wanita U17!***


Related Article