TUTUP PUTARAN PERTAMA LIGA 1, BALI UNITED PASANG TARGET INI MENJAMU PERSITA DI STADION KAPTEN I WAYAN DIPTA!

29 October 2023, 16:11 GMT+0700

Bali United kembali memulai pekan ke-17  BRI Liga 1 2023/24 hari Senin (30/10) dengan menjamu Persita di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Itu akan menjadi laga terakhir Serdadu Tridatu dalam menutup putaran pertama kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

Target serius ingin diraih skuad asuhan Stefano Cugurra meski baru menyelesaikan pekan ketiga AFC Cup 2023/24 dari Australia di laga tandang kedua.

“Kami baru balik dari Australia dan masih ada satu latihan untuk melihat kondisi fisik dari pemain yang siap berlaga di pertandingan besok malam menghadapi Persita. Kami pasti ingin menyelesaikan putaran pertama dengan permainan dan hasil akhir yang bagus. Kami ingin menang di laga besok malam,” ungkap Coach Teco.

Meski hasil AFC Cup lalu meraih kekalahan 6-3 dari tuan rumah, tetapi hasil di Liga 1 berbeda.

Bali United sukses tidak terkalahkan dalam 5 pertandingan terakhir di BRI Liga 1 musim ini.

Hal itu tentu menjadi motivasi bagi anak asuh dari pelatih asal Brasil ini untuk mampu mengamankan tiga poin kemenangan di rumah.

Memanfaatkan sisa waktu yang ada, fokus utama Teco adalah melakukan evaluasi secara individu kepada setiap pemain dalam timnya untuk membawa  perubahan di laga besok malam.

“Pasti di setiap pertandingan kami punya evaluasi dan melihat yang kurang dalam tim. Kami tidak banyak punya waktu untuk latihan dan kami fokus bicara dengan pemain secara langsung menilai yang kurang. Mudah-mudahan besok di laga terakhir putaran pertama, kami bisa memperoleh hasil positif untuk meraih kemenangan,” harap Coach Teco.

Laga antara Bali United menghadapi Persita akan berlangsung pada pukul 20.00 WITA langsung dari Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Jalannya pertandingan juga dapat disaksikan secara langsung melalui layar kaca televisi Indosiar.

Selamat Berjuang Serdadu Tridatu!***


Related Article