WORLD CUP U17: KAPTEN TIMNAS POLANDIA U17 PUJI TRAINING CENTER BALI UNITED, KOLANKO: INI YANG BUAT KEREN!

17 November 2023, 16:04 +08

Kapten Timnas Polandia U17, Krzysztof Kolanko memuji Training Center Bali United, Pantai Purnama, Gianyar saat kehadiran mereka di awal bulan November lalu.

Saat itu, Polandia U17 melakoni laga persahabatan dengan USA U17 dalam rangkaian persiapan mereka di ajang FIFA World Cup U17 di Indonesia.

Pemain yang bisa berposisi sebagai gelandang maupun penyerang sayap kiri ini menjelaskan bila bagian ini yang buat keren pusat pelatihan dari skuad Serdadu Tridatu tersebut.

Kolanko menyebutkan bila rumput lapangan yang disajikan oleh Training Center Bali United tidak ada obat dengan kualitas internasional tersebut.

“Ini sangat baik dengan fasilitas penunjang yang ada. Terutama rumputnya sangat berkualitas untuk kami para pemain yang melakukan persiapan di sini,” ujar Kolanko.

Saat itu, Polandia U17 harus mengakui keunggulan USA U17 melalui drama adu penalti setelah bermain imbang di waktu penuh.

Setelah laga persahabatan tersebut, Polandia U17 harus bertindak tegas dengan beberapa pemain mereka yang melakukan pelanggaran dengan minum minuman keras.

Hal itulah membuat Polandia U17 tampil pincang di ajang FIFA World Cup U17 kali ini.

Saat ini Polandia U17 berada di dasar grup klasemen Grup D di bawah Senegal U17, Argentina U17, dan Jepang U17.

Polandia U17 belum meraih kemenangan dan masih menyisakan satu laga menghadapi Argentina U17 hari Jumat (17/11) sore ini di Jakarta Internasional Stadium.

Polandia U17 baru mencetak satu gol dari lima kebobolan yang mereka alami.

Meski demikian, Polandia U17 akan menjadi wadah bagi Lewandoski yang baru di masa depan dan pernah menjajal rumput Training Center Bali United, Pantai Purnama.***


Related Article