5 November 2017

ABSEN DI LAGA KONTRA PSM, INI HARAPAN ANDHIKA WIJAYA UNTUK TIM SERDADU TRIDATU

    Bali United dipastikan tidak akan diperkuat bek sayap I Made Andhika Wijaya saat menjalani laga kontra tuan rumah PSM Makassar di Stadion Andi Matalatta hari Senin (6/11) besok. Andhika harus absen lantaran saat ini sedang menjalani hukuman larangan bermain akibat akumulasi kartu kuning.
    Andhika pun mengaku cukup kecewa lantaran di laga penting besok, dirinya terpaksa absen dan tidak bisa ikut bahu-membahu membantu tim Serdadu Tridatu meraih hasil maksimal. "Jujur rasa kecewa itu pasti ada karena tidak bisa membantu teman-teman di pertandingan sepenting besok. Tapi saya rasa teman-teman yang berangkat juga sudah sangat siap memberikan yang terbaik di pertandingan besok," ujar Andhika.
    Kendati tidak bisa ikut dalam rombongan ke Makassar, Andhika tetap mengikuti perkembangan tim dari Bali. Untuk tim PSM yang sudah pernah ia hadapi di pertemuan pertama lalu, Andhika memiliki penilaian tersendiri tentang kekuatan tim berjuluk Juku Eja tersebut.
    "Yang saya tahu dari tim PSM adalah mereka memiliki gelandang-gelandang yang cukup kuat dalam hal penguasaan bola seperti Wiljan Pluim. Selain itu sayap-sayap mereka juga sangat cepat seperti Muhammad Rahmat. Secara keseluruhan, PSM adalah tim yang bagus," kata Andhika.
    Lebih lanjut, Andhika pun berdoa untuk seluruh anggota tim Bali United agar selalu menjaga kekompakan agar bisa meraih hasil maksimal di laga besok. "Pastinya doa yang terbaik untuk rekan-rekan yang berangkat ke Makassar. Tetap kompak dan semoga bisa meraih hasil maksimal di pertandingan besok," tutup Andhika.

Related News


Tinggalkan Balasan