8 January 2018

AGUNG WIDNYANA YANG PERLAHAN SEMAKIN BERKEMBANG BERSAMA TIM SENIOR

    Ketika banyak pihak lebih fokus melihat kiprah Irfan Bachdim, Stefano Lilipaly, ataupun Ilija Spasojevic, sosok muda yang satu ini perlahan mulai mampu mencuri perhatian. Statusnya sebagai pemain seleksi tidak menyurutkan semangatnya untuk terus menampilkan yang terbaik untuk Bali United.
    Hal tersebut terlihat saat sesi game internal pagi tadi. Agung Widnyana yang tampil bersama tim rompi putih tampil cukup tenang bersama Sutanto Tan dan Hanis Saghara. Skill olah bola yang cukup baik ditambah visi bermain yang mumpuni jadi nilai plus seorang Agung Widnyana.
    Sampai dengai saat ini, Agung Widnyana Putra sudah satu bulan bergabung dengan sesi latihan Bali United. Ia pun menyampaikan kesan-kesannya selama menjalani latihan dengan senior-seniornya.
    "Yang saya rasakan selama sebulan ini adalah rasa kekeluargaan erat antara para pemain. Para pemain senior banyak memberikan masukan-masukan yang sangat baik untuk permainan saya agar lebih baik. Selain itu rasa lelah saat latihan juga berkurang karena canda tawa walaupun tidak mengurangi keseriusannya," ujar Agung.
    Agung juga merasakan adanya perbedaan antara latihan dengan tim junior dan senior. Ia mengatakan menjalani sesi latihan dengan tim senior lebih mengedepankan pada visi bermain.
    "Materi latihan sebenarnya tidak banyak perbedaan antara tim U-19 dan tim senior. Cuma saat permainan di tim junior masih banyak menggunakan tenaga karena kami masih muda. Sementara di tim senior lebih banyak pada pergerakan dan visi bermain. Tapi perlahan saya mulai mampu beradaptasi dengan tim senior," kata Agung.
    Lebih lanjut, Agung juga berkomentar tentang sosok pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro. Menurutnya Caoch Widodo merupakan pribadi yang tidak banyak bicara. "Coach Widodo sosok yang penuh pengalaman. Beliau tidak banyak bicara namun strategi-strategi yang diajarkan sangat bermanfaat untuk saya. Semoga kedepannya saya bisa lebih baik berkat ilmu yang diberikan Coach Widodo," tutup Agung.
Semangat terus berkembang Agung!

Related News


Tinggalkan Balasan