26 September 2017

AGUS YUWONO AKUI SULIT CURI POIN DI KANDANG BALI UNITED

    Perseru Serui harus mengakui keunggulan tuan rumah Bali United dalam lanjutan kompetisi Gojek Traveloka Liga 1, Senin (25/9) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Tim asuhan Agus Yuwono itu takluk dengan skor 2-0 lewat gol yang dilesatkan Irfan Bachdim dibabak pertama dan Marcos Flores di babak kedua.
    Agus Yuwono mengakui jika sulit mencuri poin saat menghadapi Bali United di hadapan ribuan pendukungnya. Meski timnya sudah bermain tenang di awal laga dan memberikan perlawanan yang berarti, namun ia menilai jika ada kesalahan teknis yang dilakukan pemainnya sehingga membuat tim lawan mampu membuat peluang mencetak gol.
    “Di awal laga kami sempat memberikan tekanan dan perlawanan ke Bali United, tapi ada kesalahan teknis yang dilakukan pemain yang membuat tim lawan mampu menciptakan peluang,” ungkap Agus Yuwono usai laga.
    “Saya akui jika sulit untuk mencuri poin saat melawan Bali United dikandang mereka,” imbuhnya.
    Agus Yuwono juga menyoroti banyaknya peluang pemain Perseru Serui didepan gawang Bali United yang terbuang sia-sia. Ia menilai jika penyelesaian akhir pemainnya memang jadi kekurangan utama sejak putaran pertama lalu.
    “Masalah kami sejak putaran pertama lalu ialah penyelesaian akhir di depan gawang. Banyak peluang terbuang sia-sia. Tadi ada dua peluang di babak pertama tapi kami masih gagal mencetak gol,” tutupnya.

Related News


Tinggalkan Balasan