14 February 2019

ANTUSIAS SAMBUT LAGA KONTRA PERSELA, IRFAN BACHDIM PUJI SOSOK AJI SANTOSO

Laga leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia 2018 kontra tuan rumah Persela Lamongan tinggal menghitung hari. Seluruh pemain Bali United pun sudah menjalani berbagai persiapan jelang laga tersebut, tidak terkecuali penyerang tim Serdadu Tridatu, Irfan Bachdim.

Bachdim mengaku sangat antusias menyambut laga kontra tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut. Ia mengatakan bila menghadapi Persela akan menjadi ujian sesungguhnya bagi timnya di turnamen Piala Indonesia 2018.

"Saya pribadi sangat antusias menyambut pertandingan melawan Persela. Kami akan bertemu tim dari Liga 1 untuk pertama kalinya dan pertandingan nanti akan menjadi ujian sesungguhnya bagi kami di tahun 2019 ini," ujar Bachdim.

Terkait kekuatan tim Persela, Bachdim memberikan pujian tersendiri untuk sosok Aji Santoso. Menurutnya Aji Santoso merupakan pelatih yang menerapkan gaya sepak bola modern.

"Ya, saya pernah bekerja sama dengan Coach Aji Santoso saat di Timnas dulu. Beliau adalah sosok pelatih yang menerapkan gaya sepak bola modern. Selain itu Coach Aji adalah pelatih yang pintar dalam hal memberikan motivasi kepada para pemainnya," kata Bachdim.

Kendati demikian, Irfan Bachdim cukup optimisi dengan kekuatan timnya. Menurutnya materi pemain Bali United saat ini cukup kuat di segala posisi.

"Saya rasa materi pemain di tim kami cukup kuat dengan adanya pemain-pemain berkualitas di semua posisi. Semoga saja dengan segala persiapan yang kami lakukan, kami ini bisa meraih hasil positif dikandang Persela nanti," tutup Bachdim.

Irfan Bachdim sendiri sudah mencetak satu gol di turnamen Piala Indonesia 2018 saat tim Serdadu Tridatu menjamu Blitar United di leg kedua babak 32 besar. Saat itu Bachdim mencetak gol kedua dari empat gol kemenangan Bali United atas Blitar United.

Semangat Irfan Bachdim!

Related News


Tinggalkan Balasan