14 September 2017

ANTUSIASME IRFAN BACHDIM JALANI LAGA MELAWAN SANG IDOLA, BAMBANG PAMUNGKAS

    Laga Bali United kontra Persija hari Jumat (15/9) besok ternyata sudah benar-benar dinantikan seorang Irfan Bachdim. Laga besok ternyata akan jadi momentum yang membanggakan untuk Irfan Bachdim karena akan berhadapan dengan sang idola, Bambang Pamungkas.
    "Ya, saya sangat antusias menghadapi pertandingan melawan Persija dimana ada seorang Bambang Pamungkas disana. Dia adalah idola sekaligus inspirasi bagi saya dalam bermain sepak bola. Dia bukan hanya pemain yang hebat, namun dia juga pribadi yang baik dan pemimpin yang luar biasa," kata Bachdim.
    Terkait laga kontra Persija yang notabene adalah tim dengan jumlah kebobolan paling minim sejauh ini, Irfan Bachdim pun mengakui bila laga besok tidak akan mudah untuk tim Serdadu Tridatu. Namun dirinya tetap yakin akan potensi dirinya dan rekan-rekannya untuk bisa memenangkan pertandingan.
    "Tentu saja pertandingan besok tidak akan mudah untuk kami. Persija sangat kokoh di pertahanan. Tapi saya cukup yakin dengan kemampuan kami. Kami bermain dikandang dan itu jadi keuntungan kami. Saya pribadi cukup yakin bila kami akan mampu mencetak gol ke gawang Persija besok," kata Irfan Bachdim.
    Irfan Bachdim sendiri sejauh ini sudah mengemas lima gol untuk Bali United di kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1.
    Ayo semangat Irfan Bachdim!

Related News


Tinggalkan Balasan